Film Beau Is Afraid, Seorang Pria Dalam Keadaan Paranoid

Rabu 07-08-2024,12:26 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Film Beau is Afraid sangat tepat untuk Anda tonton karena memiliki cerita yang menarik dan menghibur. Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Beau is Afraid yang bisa Anda ketahui.

Film Beau is Afraid menceritakan tentang seorang pria mengalami kecemasan berlebih yang mendapatkan banyak teror.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Champions, jadi Film Terbaik di Penghargaan Goya Akademi Spanyol

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Champions perlu para pecinta film olahraga ketahui terlebih dahulu. Film Champions bisa Anda ketahui inti ceritanya dari sinopsis.

Tentunya sinopsis film tersebut bisa membantu Anda memberikan gambaran tentang inti dari cerita.  Bagi para pecinta film olahraga tentu akan menyambut datangnya film Champions dengan baik.

Film Champion (2023) menjadi salah satu film yang memiliki campuran yaitu olahraga, komedi, dan drama. Bobby Farrelly hadir sebagai sutradara salah satu film terbaru ini. 

Ia menyutradarai film Campeones karya dari David Marques dan Javier Fesser. Film ini merupakan produksi dari perusahaan Gold Circle Entertainment, sedangkan pendistribusiannya yaitu Universal Pictures dan Fokus Features.

Tentunya pemain film Champions ini menggunakan aktor bertalenta dan berbakat dalam dunia akting. Deretan pemain tersebut yaitu seperti Woody Harrelson, Kaitlin Olson, Matt Cook, Ernie Hudson, dan Cheech Marin.

Selain itu, Mike Smith, Scott Van Pelt, dan Jalen Rose juga turut hadir membintangi film. Tentu mereka akan beradu akting dalam memerankan film yang bisa menghibur para penonton.

BACA JUGA:Sinopsis Film Air, Kisah Awal Terciptanya Sepatu Air Jordan

Pelatih Bola Basket Mendapat Perintah dari Pengadilan

Sinopsis film Champions menceritakan tentang kisah mantan pelatih bola basket Liga kecil. Mantan pelatih basket tersebut mendapatkan perintah pengadilan untuk mengelola tim pemain dengan penyandang disabilitas intelektual.

Mantan pelatih Liga basket kecil tersebut yaitu Marcus (Woody Harrelson). Marcus mendapatkan perintah dari pengadilan setelah melakukan tindakan yang sudah melanggar hukum.

Ia sudah melewati berbagai nasib buruk karena salah langkah. Maka dari itu, untuk menebus kesalahannya, Marcus mendapat perintah untuk melatih bola basket penyandang disabilitas intelektual.

Kategori :