Sinopsis Champions, jadi Film Terbaik di Penghargaan Goya Akademi Spanyol

Rabu 07-08-2024,11:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Air Movie menceritakan tentang terciptanya merek sepatu Nike Air Jordan yang berlatar pada tahun 1984. Pada tahun ini penjualan Nike sedang turun drastis.

Hal tersebut membuat pihak Nike harus mencari inovasi terbaru supaya bisa stabil lagi. Pada suatu hari bos dari Nike Phil Knight (Ben Affleck) memiliki inovasi untuk menanggulangi masalah tersebut.

Phill memiliki inisiatif untuk menstabilkan bisnis dengan membuat varian sepatu baru.

Ia berinisiatif membuat varian stop sepatu baru yang memiliki unsur atau akan digunakan oleh semua pebasket.

BACA JUGA:Sinopsis Film Jin dan Jun, Remake Sinetron Legendaris Era 90an

Vaccaro Memilih Pebasket Michael Jordan

Setelah itu, Phill menunjuk salah satu pegawainya bernama Sonny Vaccaro (Matt Damon) supaya menerima pekerjaan tersebut.

Tetapi, sebenarnya Vaccaro masih bingung dalam mencari sosok pebasket untuk bekerja sama.

Sinopsis Air Movie berlanjut setelah melakukan banyak pencarian akhirnya Vaccaro berhasil memilih pebasket dari tim Chicago Bulls yaitu Michael Jordan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sewu Dino, Sri Terjebak dalam Perjanjian Gaib dengan Setan

Tetapi, pilihan Vaccaro mendapatkan banyak reaksi skeptis dari teman kerjanya. Hal itu karena saat itu Jordan masih merupakan sosok yang baru dalam dunia basket.

Tetapi, Vaccaro tetap dengan pilihannya untuk menggunakan nama Jordan. Maka dari itu, Vaccaro terus berusaha untuk meyakinkan Nike, Michael Jordan, serta orang tua dari Michael Jordan.

Ia berusaha meyakinkan bahwa hal tersebut merupakan pilihan terbaik untuk memajukan bisnis Nike dan menaikkan reputasi pebasket tersebut.

Apabila penasaran dengan usaha Vaccaro dan Nike dalam menstabilkan bisnis, silahkan tonton langsung film Air Movie pada waktu mendatang.

BACA JUGA:Film Glo Kau Cahaya, Kisah Perjuangan Atlet Papua Melawan Depresi

Film Ditulis Oleh Penulis Ternama

Kategori :