SMP Negeri 3 Pagaralam Latih Kekompakkan Peserta Didik Untuk Meriahkan Karnaval HUT RI ke-79 Tahun

Senin 05-08-2024,21:52 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

Selain karnaval, berbagai lomba olahraga dan seni juga akan digelar untuk menyemarakkan perayaan.

Partisipasi SMP Negeri 3 dalam karnaval diharapkan menjadi salah satu highlights dari rangkaian kegiatan tersebut, memberikan kontribusi yang signifikan dalam memeriahkan HUT RI.

Indra Jaya juga menambahkan bahwa dukungan dari seluruh warga sekolah dan orang tua siswa sangat penting dalam proses persiapan ini. 

Pelatihan drum band ini bukan hanya tentang tampil di karnaval, tetapi juga tentang menciptakan momen berharga yang akan dikenang oleh siswa.

Proses latihan yang intensif dan bimbingan dari para pelatih diharapkan dapat membentuk karakter siswa, menumbuhkan rasa tanggung jawab, dan meningkatkan semangat kebangsaan mereka.

Dalam setiap ketukan drum dan gerakan yang sinkron, terdapat cerita tentang kerja keras, dedikasi, dan cinta tanah air yang mengalir.

Dengan persiapan yang matang dan semangat yang membara, SMP Negeri 3 Kota Pagar Alam siap memberikan penampilan yang terbaik dalam karnaval HUT RI ke-79.

Ini adalah kesempatan bagi siswa untuk menunjukkan kemampuan mereka, berkontribusi dalam perayaan kemerdekaan, dan menjalin ikatan yang lebih kuat dengan komunitas mereka.

Perayaan ini menjadi simbol dari semangat nasionalisme dan kebanggaan atas kemerdekaan Indonesia yang dirayakan dengan penuh rasa syukur dan kegembiraan.

 

BACA JUGA:Edukasi Siswa Belajar Produktif di Era Digital, SMA N 2 Kota Pagaralam Kedepankan Lingkungan Sekolah Kondusif

BACA JUGA:Jelang 17 Agustus 2024, Penggalangan Dana Jalanan di Kota Pagaralam Marak

BACA JUGA:Jangan Buang Puntung Rokok Sembarangan, Upaya Mencegah Kebakaran Hutan di Pagaralam

BACA JUGA:Kejar Target Kemiskinan Ekstrem Persen, Pj Sekda Pagaralam Hadiri Rakor Nasional

 

Kategori :