Serunya Menggoyang Lidah di Palembamg, Restoran Hits Dipinggiran Sungai Musi

Senin 05-08-2024,20:22 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - Kota Palembang siapa yang tak kenal dengan empek empek, kuliner khasnya. Namun, bicara soal kuliner lainya, ternyata banyak restoran atau tempat untuk memanjakan lidahmu.

Tau nggak, di Palembang ada tempat untuk mencicipi kuliner sembari berwisata menikmati sudut kota dengan spot pemandangan yang tak asing lagi. 

Ya, kita bisa melihat langsung ikon Kota Palembang. Coba tebak, Jembatan Ampera, siapa yang tak tau. 

Wisatawan ke Palembang, pastj wajib berfoto di lokasi ini. Ada sungai Musi yang membelah Kota Empek empek.

BACA JUGA:Restoran di Palembang Yang Wajib Kamu Cobain, Instgramble dan Bernuansa Tempo Doeloe

Dari pinggiran sungai ini, kamu bisa menikmati pemandangan ikon Kota Palembang ini, sambilan menyantap kuliner khas wong kito. 

Dalam artikel ini, Mimin akan merekomendasikan restoran hits untuk kamu jika berwisata kuliner ke Palembang. Yuk kita intip.

River Side Restaurant Palembang

Bukan sembarang tempat makan. Di River side Restaurant, kamu dapat menikmati makan malam dengan latar pemandangan sungai Musi dan Jembatan Ampera yang memukau.

Buat kamu yang baru datang ke kota ini, kapanlagi mendapatkan pemandangan lengkap simbol kota Palembang hanya dengan makan di restoran.

BACA JUGA:Gelar Apel Pagi Kewilayahaan, Begini Arahan Kapolda Sumsel

Makanan di tempat ini akan mengundang selerasa pecinta seafood, karena beragam menu seafood tersaji di tempat ini.

Tidak sampai disitu, masing-masing menu seafood dapat disajikan sesuai keinginan konsumen. Seperti di goreng, rebus, panggang, saus tiram, saus lada hitam, saus keju tabur, dan masih banyak varian olahan lainnya.

Tempat makan ini merupakan salah satu tempat makan favorit dari Bapak Presiden Jokowi dan buat kamu yang mau cobain makanan favoritnya Bapak Presiden, kamu bisa coba menu yang namanya Pindang Iga.

Nggak hanya seafood, tempat makanan ini juga dilengkapi dengan beragam sayuran dan juga sup. Jadi tunggu apa lagi, dinner bersama keluarga.

Kategori :