Sinopsis Orang Kaya Baru, Kisah Keluarga Miskin yang Mendadak Tajir

Sabtu 03-08-2024,11:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Lewat film Orang Kaya Baru, pemirsa bisa menyaksikan kisah keluarga sederhana yang tetap mensyukuri hal-hal kecil dalam hidup mereka.

Duta, Tika, dan Dodi adalah tiga bersaudara yang kompak meski mereka harus berjuang dalam kemiskinan.

Film ini juga memperlihatkan perjuangan mereka yang gigih dalam menggapai cita-cita meski harus menghadapi berbagai kesulitan.

Mampukah tiga bersaudara ini menggunakan harta peninggalan Bapak dengan bijaksana, atau malah menyia-nyiakan?

Saksikan film Orang Kaya Baru di platform streaming kesayangan Anda.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Inside 2023, Willem Dafoe Terjebak di Apartemen

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis film Inside menceritakan tentang kisah seorang pria yang berprofesi sebagai pencuri bernama Nemo.

Film berjudul Inside ini, memiliki sinopsis yang menarik karena menghadirkan sejumlah genre seru. Dalam sinopsis film ini, kita akan menemukan genre drama, thriller, dan psikologi.

Inside merupakan film yang sudah tayang pada tanggal 16 Maret 2023 lalu. Film ini menyuguhkan jalan cerita dengan beberapa latar negara, yakni Belgia, Yunani, dan Jerman.

Film dengan durasi tonton selama 1 jam 45 menit tersebut, merupakan besutan dari tiga rumah produksi. Sebut saja, Heretic, Shiwago Film, hingga A Private View.

BACA JUGA:Film Wedding Agreement, Ketika Cinta hanya Sepihak dalam Pernikahan

Sementara itu, film ini diproduseri oleh Giorgos Karnavas, Marcos Kantis, dan Dries Phlypo. Inside adalah film yang disutradarai oleh Vasilis Katsoupis.

Selain menjadi sutradara, Vasilis Katsoupis juga merangkap sebagai pembuat cerita. Sedangkan penulis film ini adalah Ben Kopkins.

Ben Kopkins merupakan sutradara film, penulis, dan seorang novelis yang pernah membuat naskah film berjudul The Market: A Tale of Trade, The Nine Lives of Tomas Katz, hingga Simon Magus.

Kategori :