Sinopsis Orang Kaya Baru, Kisah Keluarga Miskin yang Mendadak Tajir

Sabtu 03-08-2024,11:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kehidupan Duta, Tika, dan Dodi berubah drastis ketika Bapak meninggal dunia. Mereka kehilangan sosok panutan dalam keluarga, namun ternyata mendiang Bapak meninggalkan harta warisan yang melimpah.

Terungkap bahwa selama ini Bapak merahasiakan seluruh harta dari istri dan anak-anaknya. Kini, setelah kepergian Bapak, hidup mereka berubah drastis.

Ibu bisa membeli apapun tanpa susah payah, bahkan pergi berlibur. Akan tetapi, masalah tetap datang menghampiri meski sudah menjadi kaya.

Dalam sinopsis Orang Kaya Baru, mereka akhirnya menghadapi konflik yang belum pernah muncul sebelumnya. Seiring berjalannya waktu, mereka pun memahami bahwa harta yang sesungguhnya adalah keluarga.

BACA JUGA:Sinopsis Film Tulah 613, Kutukan Kakek Gowes yang Mengerikan

Pemeran Orang Kaya Baru

Raline Shah berperan sebagai Tika, seorang mahasiswi yang gigih dan fleksibel. Aktris keturunan Melayu-Pakistan ini memulai karir dengan mengikuti ajang Puteri Indonesia 2008.

Raline debut di bidang akting dengan membintangi film 5cm dan Surga yang Tak Dirindukan. Kemudian, Derby Romero memerankan Duta, anak sulung yang bercita-cita jadi seniman dalam sinopsis Orang Kaya Baru.

Derby memulai karirnya sebagai penyanyi cilik dan meluncurkan album solo pada tahun 2022. Ia pun semakin dikenal setelah membintangi sinetron Kepompong bersama Aryani Fitriana dan Mikha Tambayong.

Anak bungsu, Dodi, diperankan oleh Fatih Unru. Ia belajar menjadi komika sejak usia 7 tahun sehingga orang-orang mengenalnya sebagai komika termuda di Indonesia.

Fatih juga membintangi film Anak Garuda, Persahabatan Bagai Kepompong, dan Pengabdi Setan 2: Communion.

BACA JUGA:Film 17 Tahun ke Atas, Romansa Ajun Perwira dan Dahlia Poland

Film Lokal tentang Drama Keluarga

Sinopsis Orang Kaya Baru merupakan karya sutradara Ody C. Harahap yang menyuguhkan drama keluarga. Sebagai sutradara Indonesia, Ody telah membawa karya-karya hebat seperti Bangsal 13 dan Alexandria.

Sementara itu, Joko Anwar yang menulis naskah film ini telah membuktikan bakatnya lewat Pengabdi Setan.

Kesuksesan film pertama Pengabdi Setan mendorong Joko untuk menghadirkan sekuelnya, Pengabdi Setan 2: Communion.

Kategori :