Sinopsis Film The Super Mario Bros, Kerajaan Jamur di Ninetendo!

Kamis 01-08-2024,11:44 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dalam sinopsis film berjudul Creed III ini, kita akan melihat bagaimana perjuangan seorang petinju memperjuangkan masa depannya.

BACA JUGA:Dibintangi Aktor Jo Dong Hyuk, Berikut Sinopsis Film the Goblin!

Sinopsis film ini menghadirkan jalan cerita dengan genre drama dan sport. Adonis “Donnie” Creed merupakan seorang petinju yang saat ini berhasil mendominasi dunia tinju berkat kemampuannya.

Ia telah berjuang keras demi memberikan yang terbaik untuk karir maupun kehidupan keluarganya.

Namun, kehidupannya mulai berubah ketika teman masa kecilnya sekaligus mantan petinju datang kembali. Hal ini menjadi salah satu tantangan terbesar dalam hidupnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film 65, Usaha Penyelamatan Diri dari Zaman Kapur

Kembalinya Damina “Dame” Anderson

Sinopsis Creed III akan mengikuti kehidupan Adonis “Donnie” Creed setelah peristiwa yang ia alami pada Creed II. Sejak saat itu, Donnie telah berkembang menjadi petinju yang hebat.

Karir dan kehidupan keluarga semakin baik. Akan tetapi, ia mulai terusik ketika Damian “Dame” Anderson kembali. Dame adalah mantan petinju sekaligus teman masa kecil Donnie.

Dalam dunia tinju, Dame dikenal sebagai petinju ajaib karena memiliki kemampuan luar biasa. Karena terjerat kasus, ia vakum dari dunia tinju yang membesarkan namanya.

Tak hanya itu, ia juga menjalani hukuman penjara untuk waktu yang cukup lama. Saat ini, ia sudah menghirup udara kebebasan dan ingin kembali menunjukkan siapa ia sebenarnya.

Dame sangat ingin membuktikan, antara ia dan Donnie, siapa yang lebih pantas mendapatkan kesempatan di atas ring.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Red Rose, Teror dari Aplikasi Misterius

Pertarungan Antar Teman

Persaingan sengit antara Donnie dan Dame, akan menjadi sinopsis Creed III selanjutnya. Mereka akan memulai pertarungan, tetapi bukan antar mantan teman yang hanya sekedar perkelahian.

Untuk menghadapi pertarungan di atas ring, Donnie harus menyelesaikan skor. Ia juga mempertaruhkan masa depan dan semua yang ia miliki.

Kategori :