Film Indiana Jones 5, Harrison Ford Melawan Mantan Nazi

Kamis 01-08-2024,11:21 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kekuatan The Flash

Sinopsis The Flash pertama kali akan memperkenalkan kekuatan Flash sebagai seorang superhero. Ia memiliki kemampuan bisa berlari dengan kecepatan super tinggi.

Kemampuan tersebut dikenal dengan Speed Force. Tidak hanya cepat saat berlari saja, ia juga bisa melakukan perjalanan waktu, melintasi dimensi lain, hingga memiliki regenerasi dan penyembuhan yang cepat.

Meski begitu, ia tidak bisa menggunakan kekuatan tersebut sesuai keinginannya. Jika ia berlari terlalu cepat, bisa membahayakan keselamatan nyawanya dan mengubah waktu sekitarnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Masa Lalu Keluarga Barry Allen

Masa lalu keluarga Barry Allen menjadi kelanjutan sinopsis The Flash. Selama ini, Allen tinggal bersama ibunya. Namun, hal buruk justru menimpa keluarganya dan membuat sang ibu terbunuh.

Hal ini memberikan luka mendalam bagi kehidupan Allen. Hingga saat ini, ia masih menyimpan dendam. Pada suatu hari, Allen membuat keputusan yang berisiko.

Ia ingin kembali ke masa lalu dengan menggunakan kekuatan The Flash. Dengan begitu, ia bisa mencegah kematian ibunya dan mengubah semua peristiwa kelam yang pernah terjadi di masa lalu.

Setelah ia mempertimbangkan segala kemungkinan terburuk yang bisa terjadi, Allen berubah menjadi Flash. Ia kemudian memacu kecepatan berlarinya supaya bisa melintasi garis waktu.

Mulanya, perjalanan yang ia lalui lancar tanpa hambatan. Akan tetapi, tiba-tiba saja ia menabrak garis waktu yang membuatnya memasuki dimensi lain. Ia berada di zaman yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

BACA JUGA:Dibintangi Aktor Jo Dong Hyuk, Berikut Sinopsis Film the Goblin!

Flash Berada di Zaman Jenderal Zaod

Sinopsis The Flash sampailah pada puncak keseruannya ketika Flash berada di zaman Jenderal Zaod. Zaod adalah seorang jenderal yang sangat berkuasa.

Sayangnya, ia menggunakan kekuasaannya itu untuk kejahatan dan keserakahan. Ia memiliki ambisi untuk membinasakan orang-orang yang menentangnya.

Di bawah kepemimpinan Jenderal Zaod, dunia menjadi tidak aman dan penuh dengan kekacauan. Mengejutkannya lagi, Flash bertemu dengan kembarannya yang saat itu masih berusia muda dan kedua orang tuanya.

Kategori :