Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan

Rabu 31-07-2024,13:25 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Para Pemeran

Pemeran utama sinopsis Magic Mike’s Last Dance adalah Channing Tatum dan Salma Hayek. Berikut ini adalah profil keduanya.

Channing Tatum – Mike Lane/Mike Tatum

Channing Tatum merupakan aktor sekaligus produser berkebangsaan Amerika Serikat. Pemilik nama asli Channing Matthew Tatum ini lahir pada 26 April 1980.

Ia mengawali karirnya sejak tahun 2000 hingga sekarang. Sudah banyak judul film yang ia bintangi. Seperti The Lego Movie 2: The Second Part, Smallfoot, Kingsman: The Golden Circle, hingga Logan Lucky.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Knock at the Cabin, Ketukan di Kabin dengan Ancaman Kiamat

Salma Hayek

Siapa yang tidak kenal dengan Salma Hayek? Salma Hayek merupakan pemeran dan produser film dengan pencapaian prestasi luar biasa.

Ia menjadi aktris Amerika Latin yang mendulang kesuksesan besar di Hollywood setelah Carmen Miranda. Selama berkarir, ia telah membintangi lebih dari 30 judul film.

Antara lain, How to Make Love Like an Englishman, Grown Ups 2, Savages, hingga Puss in Boots. Bahkan, Salma Hayek adalah peraih nominasi Oscar.

Dalam perfilman Hollywood, aktris asal Meksiko ini mendapatkan perlakuan yang istimewa. Sinopsis Magic Mike’s Last Dance juga menghadirkan bintang-bintang lainnya.

Seperti Nancy Carroll (Phoebe), Caitlin Gerard (Kim), Gavin Spokes (Matthew), Kasey Lliana Sfetsios (theatre Guest), Juliette Motamed (Hannah), Ayub Khan Din (Victor), dan penampilan khusus dari Christie Leigh Emby.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern

PAGARALAMPOS.COM - Film Babylon asal Amerika Serikat ini akan menceritakan kisah seorang aktor muda asal Meksiko-Amerika bernama Manny Torres.

Kategori :