Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Rabu 31-07-2024,12:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sahabat Roch, Gelatik (Amelia Clarkson) juga memiliki masalah keluarga namun ia beradaptasi lebih baik di sekolah.

Saat Gelatik mulai berkencan dengan Noah (Harry Redding), Roch merasa terasing dari persahabatan mereka. Dengan kondisi keluarga yang bangkrut, ia harus bergantung pada bank makanan untuk tetap hidup.

Roch tidak bisa mengambil pekerjaan karena dia harus merawat adik bayi kembarnya. Meski ayah mereka bekerja, tampaknya pemasukan masih belum mencukupi.

BACA JUGA:Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern

Berawal dari Undangan Misterius

Roch menerima undangan untuk mengunduh aplikasi Red Rose di ponselnya. Bagai ibu peri yang menawarkan bantuan, semua keinginan Roch terkabul.

Akan tetapi, aplikasi tersebut mulai berkembang dan mengotak-atik grup pertemanan Roch. Akibat pesan yang salah kirim dan postingan media sosial, Roch semakin terasing lebih jauh dari Gelatik.

Tak hanya itu, aplikasi tersebut bahkan menggoda Roch dengan kontak ibunya yang sudah meninggal. Sinopsis Red Rose pun semakin menegangkan saat banyak konflik yang muncul.

BACA JUGA:Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis, Pesugihan Demi Bisnis!

Mengambil Set Bolton

Melansir Deen of Geek (15/7/2022), duo creator Michael dan Paul Clarkson mengatakan dalam siaran pers bahwa Bolton adalah tempat yang menarik.

“Orang-orangnya sangat menginspirasi,” ucap mereka. Oleh karena itu, mereka menjadikan Bolton sebagai set sinopsis Red Rose bermula.

Dialog yang sangat natural dan bersinar, mengingatkan kita Derry Girls. Meski latar belakang dan periode waktu berbeda, namun ceritanya menyoroti anak-anak yang menghadapi masalah keluarga.

Selain Roch dan Gelatik, para pemeran pendukung dalam serial ini cukup menyita perhatian.

Natalie Blair sebagai pelayan bar membawakan dialog terbaik, dan penyusup nakal Taz (Ali Khan) memberi bantuan komik yang bagus.

BACA JUGA:Film Haunted Mansion, Menaklukkan Rasa Takut Hantu di Rumah Baru

Kategori :