Film Magic Mike's Last Dance, Trilogi Terakhir dari Magic Mike

Selasa 30-07-2024,11:44 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ia memerankan karakter seorang pemuda yang berusia 20 an tahun. Pemuda itu, memiliki karir yang cemerlang dan menjanjikan. Di sisi lain, Brad Pitt akan menjadi lawan mainnya.

Ia memerankan karakter sebagai seorang aktor yang terkenal. Selama ini ia berhasil menunjukkan bakat akting yang luar biasa melalui berbagai film bisu.

Sepanjang sinopsis film Babylon kita akan melihat pesta yang meriah, mewah, megah, dan glamor. Pesta semacam itu, bukan lagi hal yang mengejutkan. Justru sebaliknya, pesta glamor adalah tradisi yang harus mereka lakukan.

BACA JUGA:Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu, Cinta Segitiga yang Penuh Drama

Daftar Pemain Utama

Film Babylon dibintangi sederet aktris dan aktor populer. Berikut ini adalah profil para pemain utamanya.

Brad Pitt – Jack Conrad

Siapa yang tidak kenal Brad Pitt? Pemilik nama asli William Bradley Pitt ini merupakan seorang aktor sekaligus produser film berkebangsaan Amerika Serikat.

Di usianya yang sudah tidak lagi muda, yakni 59 tahun, tidak membuatnya kehilangan semangat mudanya. Hingga saat ini, ia masih eksis di dunia hiburan Amerika Serikat.

Beberapa film yang belum lama ia bintangi antara lain Once Upon a Time in Hollywood, War Machine, Allied, hingga The Big Short.

Pada sinopsis film Babylon, ia akan memerankan karakter bernama Jack Conrad. Seorang aktor yang populer karena membintangi berbagai film bisu.

BACA JUGA:Film Haunted Mansion, Menaklukkan Rasa Takut Hantu di Rumah Baru

Margot Robbie – Nellie LaRoy

Margot Robbie lahir di Dalby, Australia pada 2 Juli 1990. Saat ini, usianya telah genap 32 tahun. Pemilik nama asli Margot Elise Robbie ini merupakan seorang aktris asal Australia.

Ia memulai karirnya pada tahun 2007 dan masih aktif hingga sekarang. Selama merintis karir dari awal hingga mencapai kesuksesannya, Margot Robbie telah membintangi sejumlah film populer.

Sebut saja Birds of Prey, Bombshell, Once Upon a Time in Hollywood, hingga Mary Queen of Scots. Selain sebagai aktris, ia juga menjajal peruntungannya sebagai produser.

Kategori :