Film Magic Mike's Last Dance, Trilogi Terakhir dari Magic Mike

Selasa 30-07-2024,11:44 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Magic Mike’s Last Dance merupakan sekuel dari film pertamanya berjudul Magic Mike XXL yang tayang 2015 lalu. Awalnya, Magic Mike’s Last Dance diumumkan pada 29 November 2021.

BACA JUGA:Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu, Cinta Segitiga yang Penuh Drama

Pada tahun 2022, ada sebuah laporan jika Steven Soderbergh akan kembali setelah ia menyutradarai film pertamanya.

Sebenarnya, dalam sinopsis Magic Mike’s Last Dance kekasih Mike Tatum diperankan oleh Thandiwe Newton. Namun, karena alasan pribadi, ia mengundurkan diri dan Salma Hayek menggantikan perannya.

Pada Juli 2022, Soderbergh membuat pengumuman terkait produksi film terbarunya itu. Ada perkembangan cerita untuk berpusat di sekitar karakter lain tidak hanya berfokus pada Mike Lane/Mike Tatum sebagai tokoh utamanya.

Selain tayang di bioskop, film tersebut juga akan rilis secara teatrikal. Pada November 2022, pengumuman aktris dan aktor lain yang akan menjadi lawan main Tatum dan Hayek.

Mereka adalah Juliette Motamer, Ayub Khan, Christopher Bencomo, Caitlin Gerard, hingga Gavin Spokes.

BACA JUGA:Film Haunted Mansion, Menaklukkan Rasa Takut Hantu di Rumah Baru

Para Pemeran

Pemeran utama sinopsis Magic Mike’s Last Dance adalah Channing Tatum dan Salma Hayek. Berikut ini adalah profil keduanya.

Channing Tatum – Mike Lane/Mike Tatum

Channing Tatum merupakan aktor sekaligus produser berkebangsaan Amerika Serikat. Pemilik nama asli Channing Matthew Tatum ini lahir pada 26 April 1980.

Ia mengawali karirnya sejak tahun 2000 hingga sekarang. Sudah banyak judul film yang ia bintangi. Seperti The Lego Movie 2: The Second Part, Smallfoot, Kingsman: The Golden Circle, hingga Logan Lucky.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Knock at the Cabin, Ketukan di Kabin dengan Ancaman Kiamat

Salma Hayek

Siapa yang tidak kenal dengan Salma Hayek? Salma Hayek merupakan pemeran dan produser film dengan pencapaian prestasi luar biasa.

Kategori :