Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern

Selasa 30-07-2024,11:16 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Brad Pitt – Jack Conrad

Siapa yang tidak kenal Brad Pitt? Pemilik nama asli William Bradley Pitt ini merupakan seorang aktor sekaligus produser film berkebangsaan Amerika Serikat.

Di usianya yang sudah tidak lagi muda, yakni 59 tahun, tidak membuatnya kehilangan semangat mudanya. Hingga saat ini, ia masih eksis di dunia hiburan Amerika Serikat.

Beberapa film yang belum lama ia bintangi antara lain Once Upon a Time in Hollywood, War Machine, Allied, hingga The Big Short.

Pada sinopsis film Babylon, ia akan memerankan karakter bernama Jack Conrad. Seorang aktor yang populer karena membintangi berbagai film bisu.

BACA JUGA:Film Haunted Mansion, Menaklukkan Rasa Takut Hantu di Rumah Baru

Margot Robbie – Nellie LaRoy

Margot Robbie lahir di Dalby, Australia pada 2 Juli 1990. Saat ini, usianya telah genap 32 tahun. Pemilik nama asli Margot Elise Robbie ini merupakan seorang aktris asal Australia.

Ia memulai karirnya pada tahun 2007 dan masih aktif hingga sekarang. Selama merintis karir dari awal hingga mencapai kesuksesannya, Margot Robbie telah membintangi sejumlah film populer.

Sebut saja Birds of Prey, Bombshell, Once Upon a Time in Hollywood, hingga Mary Queen of Scots. Selain sebagai aktris, ia juga menjajal peruntungannya sebagai produser.

Dalam film terbarunya ini, ia memerankan karakter Nellie LaRoy. Pemuda berusia 20 an tahun yang memiliki karir melejit.

BACA JUGA:Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Diego Calva – Manny Torres

Diego Calva Hernandez atau lebih populer dengan nama Diego Calva, merupakan seorang aktor berkebangsaan Meksiko.

Lahir pada 16 Maret 1992, nama Diego Calva telah dikenal luas dalam industri perfilman. Selain Babylon, ia telah membintangi sejumlah judul film panjang hingga film pendek.

Seperti Beautiful Losers, Carlota, Tigres, hingga Cachorro. Bahkan, tahun ini ia akan membintangi film terbaru berjudul Bonded.

Kategori :