Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern

Selasa 30-07-2024,11:16 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Film Babylon asal Amerika Serikat ini akan menceritakan kisah seorang aktor muda asal Meksiko-Amerika bernama Manny Torres.

Film berjudul Babylon memiliki sinopsis yang menarik dengan genre histori, drama, dan komedi. Sinopsis film ini akan mengikuti perjalanan karir Manny Torres dari awal hingga puncak kesuksesannya.

Film asal Amerika Serikat ini merupakan arahan sutradara Damien Chazelle. Film ini diproduksi oleh rumah produksi Marc Platt Productions dan Material Pictures.

Babylon tayang pertama kali di Amerika Serikat pada 23 Desember 2022 lalu dan tayang kembali pada 3 Februari 2023 lalu. Film ini tayang dengan durasi tonton yang cukup panjang, yakni 3 jam 5 menit.

BACA JUGA:Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis, Pesugihan Demi Bisnis!

Sinopsis Film Babylon

Film ini menggunakan latar tahun 1920 an. Babylon menceritakan masa awal dunia Hollywood. Mengambil setting Hollywood ketika masa peralihan dari film bisu ke film bersuara.

Dalam film ini, kita akan melihat industri perfilman mengalami kekacauan. Setelah itu, muncullah karya-karya yang luar biasa sehingga seluruh penjuru dunia mulai meliriknya.

Pada masa itu, orang-orang memiliki ambisi yang besar. Salah satu aktor yang akan berperan dalam film ini adalah Margot Robbie.

Ia memerankan karakter seorang pemuda yang berusia 20 an tahun. Pemuda itu, memiliki karir yang cemerlang dan menjanjikan. Di sisi lain, Brad Pitt akan menjadi lawan mainnya.

Ia memerankan karakter sebagai seorang aktor yang terkenal. Selama ini ia berhasil menunjukkan bakat akting yang luar biasa melalui berbagai film bisu.

Sepanjang sinopsis film Babylon kita akan melihat pesta yang meriah, mewah, megah, dan glamor. Pesta semacam itu, bukan lagi hal yang mengejutkan. Justru sebaliknya, pesta glamor adalah tradisi yang harus mereka lakukan.

BACA JUGA:Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu, Cinta Segitiga yang Penuh Drama

Daftar Pemain Utama

Film Babylon dibintangi sederet aktris dan aktor populer. Berikut ini adalah profil para pemain utamanya.

Kategori :