Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern

Selasa 30-07-2024,11:16 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Film besutan rumah produksi Walt Disney Pictures dan Rideback ini diproduseri oleh Dan Lin dan juga Jonathan Eirich. Film ini nanti akan didistribusikan melalui Walt Disney Pictures dan Motion Pictures.

Beberapa aktris dan aktor yang membintangi film ini antara lain, Rosario Dawson, LaKeith Stanfield, Owen Wilson, hingga Tiffany Haddish.

BACA JUGA:Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Sinopsis Haunted Mansion

Kisah dalam film ini berawal ketika seorang wanita bernama Gabbie mencari tempat tinggal baru. Gabbie adalah seorang ibu tunggal yang saat ini tengah membesarkan putranya yang berusia 9 tahun.

Dengan mencari tempat tinggal baru, ia ingin memulai dan menata kembali kehidupannya. Akhirnya, ia berhasil menemukan rumah di New Orleans.

Namun, ada banyak kejanggalan pada rumah tersebut. Gabbie membeli rumah mewah tetapi harganya sangat terjangkau.

Gabbie mulai curiga dengan tempat tinggal barunya. Benar saja, pemilik sebelumnya sengaja menjual rumah itu dengan harga murah agar cepat laku.

Pasalnya, rumah itu angker dan berhantu. Melihat kondisi rumah itu, Gabbie dan putranya justru harus menerima kenyataan tempat tersebut jauh dari yang mereka harapkan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Knock at the Cabin, Ketukan di Kabin dengan Ancaman Kiamat

Gabbie Mencari Bantuan

Sinopsis The Haunted Mansion selanjutnya akan menceritakan usaha Gabbie supaya bisa terbebas dari gangguan di rumah barunya. Setelah putus asa untuk mendapatkan bantuan, ia kemudian menghubungi seorang pendeta.

Tak hanya itu, ia juga meminta bantuan dari seorang ilmuwan janda yang beralih profesi sebagai ahli paranormal. Sayangnya, usaha tersebut masih saja gagal.

Gabbie pun mencoba meminta bantuan lagi dengan menghubungi seorang paranormal French Quarter. Selain itu, ada juga seorang sejarawan nakal untuk membantu mengusir mansion tersebut.

BACA JUGA:Film Dear David, Kehidupan Remaja Beserta Kompleksitasnya!

Proses Produksi

Kategori :