Sinopsis Film Horor Knock at the Cabin, Ketukan di Kabin dengan Ancaman Kiamat

Senin 29-07-2024,13:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Titanic, Kisah Tenggelamnya Kapal Titanic

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis film Titanic ini akan menceritakan tentang kisah cinta di tengah bencana. Memiliki sinopsis yang menguras air mata, film berjudul Titanic ini sangat populer pada masanya.

Bahkan, hingga saat ini sinopsis film tersebut masih dicari. Film yang mengangkat tentang legenda besar RMS Titanic dan kisah cinta dua sejoli yang mengharukan ini, kabarnya kembali tayang pada 10 Februari 2023 lalu.

Penayangannya kembali sebagai perayaan hari jadi film tersebut yang ke 25. Film ini nantinya akan ditayangkan dengan format 3D 4K HDR. Menariknya lagi, frame rate yang digunakan juga lebih tinggi.

Film dengan durasi tonton selama 194 menit ini, pertama kali tayang pada 1997 lalu. Film ini merupakan garapan sutradara James Cameron.

BACA JUGA:Film Ant Man and The Wasp, Misi Penyelamatan dan Melawan Musuh Super Unik

Ia juga merangkap sebagai penulis dan produser bersama dengan Jon Landau. Film ini diperankan oleh sederet aktris dan aktor legendaris.

Seperti Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates, Gloria Stuart, hingga Victor Garber. Film asal Amerika Serikat ini merupakan produksi dari beberapa rumah produksi.

Sebut saja Paramount Pictures, 20th Century Fox, dan Lightstorm Entertainment. Film ini berhasil meraup pendapatan dengan nilai yang sangat fantastis, yakni mencapai lebih dari 2 miliar dollar.

BACA JUGA:Sinopsis Film Gita Cinta dari SMA, Nostalgia Kisah Galih dan Ratna

Kemegahan Kapal Titanic

Sinopsis film Titanic bermula ketika seorang wanita muda berusia 18 tahun menggunakan kapal Titanic saat perjalanan pulang. Gadis tersebut bernama Rose DeWitt Bukater yang diperankan oleh Kate Winslet.

Rose melalui perjalanan yang luar biasa. Pasalnya, ia menumpangi kapal dengan segala kemewahan dan kecanggihannya.

Kapal tersebut memiliki ukuran yang panjang mencapai 1 km. Saat berlayar, Titanic memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpangnya.

Kategori :