Sinopsis Film Horor Knock at the Cabin, Ketukan di Kabin dengan Ancaman Kiamat

Senin 29-07-2024,13:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Knock at the Cabin adalah film horor psikologis apokaliptik yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh M. Night Shyamalan.

Bersama dengan Marc Bienstock dan Ashwin Rajan, ia juga merangkap sebagai produser film ini. M. Sementara itu, penulis dan penulis skenario film ini adalah Steve Desmond, Michael Sherman, dan M. Night Shyamalan sendiri.

Film ini berdasarkan dari novel berjudul The Cabin at the End of the World karya Paul G. Tremblay. Film dengan durasi tonton selama 139 menit ini merupakan besutan beberapa rumah produksi.

Seperti Blinding Edge Pictures, FilmNation Entertainment, hingga Wishmore Entertainment. Film ini akan didistribusikan melalui Universal Pictures.

BACA JUGA:Film Dear David, Kehidupan Remaja Beserta Kompleksitasnya!

Tengah bersiap untuk segera tayang, film ini memiliki tagline Save your family or save humanity. Make your choice. Sinopsis Knock at the Cabin menceritakan tentang teror mengerikan yang dialami oleh sebuah keluarga.

Dalam sinopsis film berjudul Knock at the Cabin, peristiwa tersebut terjadi ketika mereka berlibur. Sinopsis film ini bergenre horror, mystery, dan thriller.

Keluarga yang tengah menghabiskan waktu liburan itu terdiri dari seorang gadis dan orang tuanya. Liburan yang mereka kira akan menyenangkan, justru berubah menjadi bencana.

Tiba-tiba saja, orang asing bersenjata muncul dan menyandera mereka. Orang asing itu kemudian meminta tuntutan supaya mereka membuat pilihan demi menghindari terjadinya kiamat.

BACA JUGA:Sinopsis Kiko in the Deep Sea, Pencarian Lima Mutiara Pelindung Laut yang Hilang

Teror Mengerikan

Sinopsis Knock at the Cabin akan mengikuti kisah dan perjalanan satu keluarga. Saat ini mereka tengah menikmati waktu liburan dengan bersantai di alam.

Tempat liburan yang mereka datangi juga memiliki danau yang indah dan sejuk. Raut wajah bahagia mereka terlihat jelas, terutama sang anak.

Liburan yang menyenangkan itu pun tidak berlangsung lama. Salah satu anggota keluarga bernama Wen tidak sengaja bertemu dengan seorang pria misterius. Pria itu bernama Leonard. 

BACA JUGA:Sinopsis Film You People, Konflik di dalam Hubungan Modern!

Kategori :