Film Ant Man and The Wasp, Misi Penyelamatan dan Melawan Musuh Super Unik

Senin 29-07-2024,09:41 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ia dan pasukannya saat ini tengah bertugas di dekat DMZ. Suatu hari, Cheon Woo menemukan tiket lotre yang memenangkan hadiah utama, yakni uang sebesar 5,7 miliar won.

Bak dewa keberuntungan tengah berpihak padanya, Cheon Woo sangat gembira. Sayangnya, sebelum ia benar-benar mendapatkan hadiahnya, justru tiket lotre itu tak sengaja melewati DMZ ke Korea Utara.

Cheon Woo tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menjadi orang kaya. Ia pun berencana untuk melewati perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara demi mendapatkan tiket lotre itu kembali.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea JUNG_E, Eksperimen Kloning Otak

Cheon Woo Melintasi DMZ

Dalam sinopsis 6/45 Lucky Lotto kita juga akan melihat aksi nekat Cheon Woo. Setelah berpikir cukup lama, akhirnya ia memutuskan untuk melintasi DMZ.

Aksi nekatnya itu ia lakukan saat malam hari, dengan tujuan supaya tidak ketahuan. Sialnya, salah satu tentara Korea Utara bernama Yong Ho telah menemukan tiket lotre itu lebih dulu.

Perdebatan antara keduanya pun terjadi. Cheon Woo berusaha untuk menjelaskan jika tiket lotre itu adalah miliknya.

Namun, Yong Ho tetap bersikeras jika tiket lotre tersebut bukan lagi milik Cheon Woo, tetapi sudah menjadi miliknya.

BACA JUGA:Sinopsis Film ToBa Dreams, Terpuji Tanpa Kesan Menggurui

Para Pemeran

Sinopsis 6/45 Lucky Lotto dibintangi oleh aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan. Bahkan, beberapa diantara mereka saat ini tengah naik daun. Berikut ini daftar para pemainnya.

Ko Kyoung Pyo – Cheon Woo

Nama Ko Kyoung Pyo sudah tidak asing lagi di kancah hiburan Korea Selatan. Dalam film ini, aktor kelahiran 11 Juni 1990 memerankan tokoh utama sebagai Cheon Woo.

Belum lama ini, Ko Kyoung Pyo membintangi drama Disney+ populer berjudul Connect. Ia berhasil mencuri perhatian public setelah berhasil memerankan Oh Jin Seob.

Psikopat gila yang membuat karya seni dari tubuh manusia. Selain itu, dalam drama berjudul Love in Contract, ia beradu akting dengan aktris cantik, Park Min Young.

Kategori :