Pj Wako Tinjau Rumah Dinas Wawako Pagar Alam, Tingkatkan Kualitas Sapras untuk Kinerja Pemerintahan Yang Baik

Minggu 28-07-2024,20:29 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

Hal ini juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah.

Upaya Berkelanjutan dalam Meningkatkan Fasilitas

Peninjauan rumah dinas Wakil Wali Kota Pagar Alam merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Pemerintah Kota Pagar Alam dalam meningkatkan kualitas sarana dan prasarana yang ada.

BACA JUGA:Miliki Kesempatan yang Sama, Dapatkan Pendidikan, Program ‘LUBER’ Seragam Sekolah – Sepatu Gratis untuk Siswa

Pemerintah menyadari bahwa fasilitas yang baik akan mendukung kinerja pemerintahan yang lebih efektif dan efisien.

Oleh karena itu, peninjauan dan perbaikan seperti ini akan terus dilakukan secara berkala.

Selain rumah dinas, Pemerintah Kota Pagar Alam juga berencana untuk melakukan peninjauan dan perbaikan terhadap fasilitas pemerintahan lainnya, seperti kantor-kantor dinas, balai pertemuan, serta fasilitas publik lainnya.

Semua ini dilakukan demi menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan mendukung kinerja optimal para pejabat serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Silent Majority di Pilkada Pagaralam, Lebih Aman, Tidak Menampakkan Dukungan Langsung

Kesimpulan

Peninjauan rumah dinas Wakil Wali Kota Pagar Alam oleh Pj Wali Kota H Lusapta Yudha Kurnia bersama Kepala Bagian Umum Sekdako Pagar Alam, Wiro Disyanli, merupakan langkah konkret dalam meningkatkan kualitas sarana dan prasarana pemerintahan.

Dengan memastikan kondisi rumah dinas yang baik dan representatif, pemerintah berupaya mendukung kinerja optimal para pejabat dan menciptakan citra positif di mata masyarakat.

Upaya berkelanjutan dalam pemeliharaan dan perbaikan fasilitas akan terus dilakukan demi kesejahteraan dan kenyamanan semua pihak yang terlibat, baik pejabat maupun masyarakat Pagar Alam. *

Kategori :