Sinopsis Waktu Maghrib, Film Horor Soal Mitos Menjelang Malam Hari

Jumat 26-07-2024,10:43 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Jadi Seri Terakhir

Sinopsis Evil Dead Rise

Film ini menceritakan penemuan Necronomicon atau Kitab Orang Mati dan melepaskan roh jahat ke dunia. Suatu hari seorang tokoh bernama Beth mengunjungi kakak perempuannya yang bernama Ellie.

Ellie adalah seorang ibu yang membesarkan tiga anak sendirian di Los Angeles. Mereka tinggal di sebuah apartemen di tengah kota yang ramai.

Suatu ketika anak laki-laki Ellie yang bernama Danny menemukan kitab Necronomicon. Kitab tersebut ternyata malah membawa malapetaka dan bahaya untuk mereka semua.

Hingga akhirnya sang ibu, Ellie dirasuki roh jahat yang mengancam nyawa orang terdekat. Dalam kondisi kerasukan Ellie menyebar teror yang mengerikan kepada keluarganya termasuk anaknya.

BACA JUGA:Sinopsis Oppenheimer, Film Terbaik Christopher Nolan!

Hal tersebut membuat Beth dan ketiga anak Ellie harus bertahan hidup dari teror Ellie. Lalu dalam sinopsis Evil Dead Rise apakah Beth dan anak-anak bisa menyelamatkan diri?

Apakah Ellie bisa terbebas dari roh jahat yang merasukinya dan kembali seperti semula? Siapa saja yang akan menjadi korban dalam film yang mengerikan ini?

Jawabannya tentu hanya bisa lihat saat filmnya sudah tayang nanti. Jadi kita masih harus bersabar hingga film ini nantinya tayang di Indonesia.

BACA JUGA:Mangkujiwo 2, Film Horor Mistis yang Penuh Darah dan Pertanyaan

Pemeran

Banyak artis papan atas yang akan membintangi film horor Evil Dead Rise. Alyssa Sutherland akan memerankan sosok ibu yang kerasukan roh jahat yaitu Ellie.

Sementara itu Lily Sullivan akan memerankan saudaranya yaitu karakter bernama Beth. Kemudian terdapat Nell Fisher yang berperan sebagai Kasie dan Jaydel Daniels sebagai Gabriel.

Selanjutnya Gabrielle Echols sebagai Bridget dan Billy Reynolds-McCarthy sebagai Jake. Lalu Tai Wano akan berperan sebagai karakter bernama Scott.

BACA JUGA:Sinopsis Bayi Ajaib, Film Horor yang Diperankan Vino G Bastian

Kategori :