Warga Belakang Obak Antusiasme Sambut Kedatangan Bunda Hepy dan Efsi

Kamis 25-07-2024,22:18 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

Ia juga meminta maaf karena baru bisa hadir di Belakang Obak setelah sekian lama menunggu.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya, saat ini kami baru bisa hadir karena keterbatasan waktu dan saya sangat gembira bisa bertemu dengan segenap sanak keluarga serta simpatisan yang ada di Kelurahan Beringin Jaya, terutama Belakang Obak ini,” kata Bunda Hepy.

Bunda Hepy dan Efsi juga memohon doa restu dari warga Belakang Obak untuk mendukung mereka dalam Pilkada serentak 2024 yang akan datang.

Pasangan calon ini berharap mendapatkan dukungan yang kuat untuk menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam pada bulan November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Peringatan Penting bagi Petani Kopi di Kelurahan Jokoh, Waspada Terhadap Potensi Tindak Kriminal

Kehadiran mereka di Belakang Obak diharapkan dapat membawa semangat baru dan optimisme bagi warga setempat.

Sambutan yang hangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh warga Belakang Obak memberikan dorongan moral yang sangat kuat bagi Bunda Hepy dan Efsi.

Dukungan ini menjadi modal penting dalam perjuangan mereka menuju Pilkada 2024.

Pasangan calon ini berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif bagi Kota Pagaralam dan berharap dapat memenuhi harapan serta kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:Tingkatkan Efektivitas dan Efisiensi Birokrasi di Pagaralam, Pemkot Pagaralam Gelar Workshop

Dengan doa dan restu dari masyarakat, Bunda Hepy dan Efsi bertekad untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi Pagaralam.

Kegiatan malam itu tidak hanya menjadi ajang perkenalan, tetapi juga kesempatan bagi pasangan calon untuk menunjukkan komitmen mereka dalam melayani dan membangun kota tercinta.

Antusiasme yang ditunjukkan oleh warga Belakang Obak mencerminkan harapan besar mereka terhadap calon pemimpin yang dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Pagaralam.

Dengan dukungan yang kuat dari masyarakat, Bunda Hepy dan Efsi siap menghadapi tantangan Pilkada 2024 dan berjuang untuk mewujudkan visi dan misi mereka dalam membangun Kota Pagaralam yang lebih baik. *

Kategori :