Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Jadi Seri Terakhir

Kamis 25-07-2024,14:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis M3GAN, Boneka Robot AI Pelindung Anak Berbuah Petaka

Muncul Karakter Baru

Karakter baru yang akan muncul dalam Guardian of The Galaxy Vol 3 adalah Adam Warlock. Ia memiliki kekuatan luar biasa, gabungan dari dunia alien dan juga superman.

Ia juga bisa bernafas tanpa oksigen bahkan bisa menghantam planet menjadi beberapa bagian.

Muncul Rumor Lady Gaga Akan mengisi OST Utama

Marvel memang sering menggunakan bintang besar sebagai pengisi OST filmnya. Dalam film ini, rumornya Lady Gaga akan mengisi OST utamanya.

Namun kabar ini masih belum dikonfirmasi sehingga kita masih harus menunggu kabar sebenarnya. Demikianlah pembahasan mengenai sinopsis dan berbagai fakta menarik Guardian of The Galaxy Vol 3.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Bleach Thousand-Year Blood War Season 2, Alur Penuh Aksi Menegangkan!

PAGARALAMPOS.COM - Melalui situs resminya, Bleach Thousand-Year Blood War sudah kembali tayang pada musim panas tahun 2023 tepatnya pada bulan Juli.

Anime Bleach Thousand-Year Blood War Season 2 sudah rilis pada tahun Juli 2023 lalu. Meskipun cerita anime Bleach tamat 10 tahun yang lalu, namun pada tahun 2022 Bleach Kembali hadir dengan alur cerita yang berbeda.

Ichigo Kurosaki yang merupakan Shinigami atau Dewa Kematian mendapatkan serangan dari musuh baru.

Musuhnya kali ini bukan hollow, melainkan sosok pembasmi seperti halnya Ichigo. Bedanya, lawan Ichigo berbeda faksi, yaitu Quicy.

BACA JUGA:Sinopsis Dune Part Two, Asa Paul Atreides Lawan Penjajahan Harkonnen

Rupanya, Quincy sedang melakukan aksi balas dendam kepada setiap Shinigami yang ada di muka bumi. Mereka pun membunuh satu per satu para Dewa Kematian dengan kekuatannya.

Kategori :