Sinopsis Bleach Thousand-Year Blood War Season 2, Alur Penuh Aksi Menegangkan!

Kamis 25-07-2024,13:41 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Zendaya kembali memerankan peran Chani dalam film kedua ini. Ia mendapatkan lebih banyak waktu layar daripada penampilannya dalam film pertama. 

Pada Dune (2021), kehadiran Zendaya terbatas hanya beberapa menit dan dalam bayangan Paul. Namun, dalam Dune: Part Two, karakternya akan mendapat sorotan lebih banyak.

BACA JUGA:Mangkujiwo 2, Film Horor Mistis yang Penuh Darah dan Pertanyaan

Hal ini karena perannya dalam melindungi Paul serta menjadi kekasihnya dalam perjalanan mereka.

Kemudian, beberapa aktor lama masih memegang peran mereka. Seperti Rebecca Ferguson yang kembali memerankan Lady Jessica Atreides.

Termasuk juga Josh Brolin, Stellan Skarsgård, Dave Bautista, dan Javier Bardem. 

Selain para aktor yang sudah akrab, Dune: Part Two juga memperkenalkan wajah baru seperti Austin Butler yang akan memerankan Feyd-Rautha Harkonnen.

BACA JUGA:Sinopsis Bayi Ajaib, Film Horor yang Diperankan Vino G Bastian

Peran Austin Butler bukanlah peran kecil, karena ia akan memiliki peran penting dalam cerita. Untuk memerankan karakter ini, Austin Butler akan tampil dengan penampilan yang berbeda, yakni dengan rambut botak.

Selain itu, Florence Pugh juga turut bergabung dalam film sebagai Princess Irulan Carrino. Dune merupakan kisah epik dalam genre fiksi ilmiah yang memukau dan kompleks.

Dune: Part Two juga menggali tema-tema politik, agama, ekologi, serta kemampuan manusia untuk memegang dan mengubah kekuasaan. 

Frank Herbert, sebagai penulis novelnya, dengan cermat menyusun narasi yang kaya dan mendalam. Menggali kedalaman sifat manusia dan kerumitan dinamika alam semesta.

Awalnya, sinopsis film Dune: Part Two akan rilis pada 17 November 2023. Namun, terjadi perubahan jadwal hingga Maret 2024 karena pemogokan. Kini tayang lebih awal, yaitu pada 7 Februari 2024.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Keluh Kesah Anak Tengah

Kategori :