Sinopsis Bleach Thousand-Year Blood War Season 2, Alur Penuh Aksi Menegangkan!

Kamis 25-07-2024,13:41 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Melalui situs resminya, Bleach Thousand-Year Blood War sudah kembali tayang pada musim panas tahun 2023 tepatnya pada bulan Juli.

Anime Bleach Thousand-Year Blood War Season 2 sudah rilis pada tahun Juli 2023 lalu. Meskipun cerita anime Bleach tamat 10 tahun yang lalu, namun pada tahun 2022 Bleach Kembali hadir dengan alur cerita yang berbeda.

Ichigo Kurosaki yang merupakan Shinigami atau Dewa Kematian mendapatkan serangan dari musuh baru.

Musuhnya kali ini bukan hollow, melainkan sosok pembasmi seperti halnya Ichigo. Bedanya, lawan Ichigo berbeda faksi, yaitu Quicy.

BACA JUGA:Sinopsis Dune Part Two, Asa Paul Atreides Lawan Penjajahan Harkonnen

Rupanya, Quincy sedang melakukan aksi balas dendam kepada setiap Shinigami yang ada di muka bumi. Mereka pun membunuh satu per satu para Dewa Kematian dengan kekuatannya.

Singkat cerita, sebuah klan meminta bantuan Ichigo Kurosaki. Ia pun segera datang ke sana dengan teman-temannya dan kaget klan tersebut benar-benar telah hancur.

Ichigo pun bertemu dengan pemimpin penyerangan tersebut yang ternyata adalah Quincy yang sangat kuat. Pertarungan tersebut sangat sengit karena keduanya memiliki kekuatan yang sama besar.

Namun, di saat yang sama dalam cerita Bleach Thousand-Year Blood War, ada komunikasi dari Soul Society atau rumah bagi para Shinigami.

BACA JUGA:Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Keluh Kesah Anak Tengah

Rupanya Quincy telah menyerang Soul Society. Yhwach yang merupakan pemimpin sekaligus pencipta Quincy bangkit dari kematiannya.

Para Quincy merebut Bankai dari Shinigami sehingga mereka menjadi sangat lemah. Banyak korban berjatuhan terutama dari Soul Society karena kekuatannya sendiri memang tak berimbang.

Sementara itu, di sisi lain Ichigo yang akan menuju Soul Society pun masuk ke gerbang dimensi agar bisa cepat sampai.

Namun, musuhnya segera mengurung Ichigo. Celakanya, konon tidak ada yang bisa keluar kecuali Quincy. Ichigo pun berusaha melancarkan serangan ke kurungan tersebut dan benar saja tak tergores sedikitpun.

Hanya saja, lama kelamaan ia pun mengeluarkan kekuatan penuh dan menghancurkan kurungan tersebut dan sampailah ke Soul Society.

Kategori :