Sinopsis Balada Si Roy, Perjalanan Jati Diri Pemuda Era 80an

Rabu 24-07-2024,14:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Cek Toko Sebelah seri pertama, sukses mencuri perhatian para penggemar film. Kini Cek Toko Sebelah 2 kembali menyapa penggemar dengan alur cerita yang tidak kalah seru.

Ernest Prakasa sebagai pemeran utama sekaligus sutradara film ini, menyajikan cerita lanjutan dari seri pertama.

Tidak jauh berbeda dari seri pertama, Chew Kin Wah sebagai Koh Afuk, selalu terlibat masalah rumit dengan kedua anaknya.

Sedangkan kedua anak Koh Afuk yakni Erwin dan Yohan, juga tengah pusing dengan masalahnya masing-masing. Film ini dibintangi beberapa pemain pendukung dari artis-artis ternama.

BACA JUGA:Film Uti Deng Keke, Pesan Toleransi Dari Tanah Gorontalo

Seperti Laura Basuki, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kin Wah, Maya Hasan hingga Widuri Puteri. Berkat bakat akting mereka, film ini menjadi semakin hidup dan menarik.

Sinopsis Cek Toko Sebelah 2 menjadi informasi yang kini tengah diburu para penggemar film. Cek Toko Sebelah 2 tayang sejak Kamis, 22 Desember 2022 lalu. Kabarnya, memiliki sinopsis film yang semakin seru.

Sebelum menyaksikannya di bioskop-bioskop kesayangan, silahkan simak terlebih dulu sinopsis Cek Toko Sebelah 2, serta profil para pemainnya di sini!

BACA JUGA:Sinopsis The Menu, Pengalaman Fine Dining yang Menegangkan!

Erwin dan Natalie Terlibat Cinta Terlarang

Pada seri pertama, Erwin (Ernest Prakasa) menolak pemberian toko kelontong dari sang ayah. Alasannya, ia ingin melanjutkan karirnya di Singapura. Kini, sosoknya justru harus menghadapi kisah cinta berliku dengan Natalie.

Erwin yang berniat melamar sang pacar yakni Natalie (Laura Basuki), sontak mendapat penolakan keras dari ibu Natalie, yaitu Agnes (Maya Hasan).

Agnes memiliki trauma perihal pernikahan beda kasta. Sedangkan kini, Natalie dan Erwin menghadapi hal yang sama.

Agnes bahkan memberi ultimatum keras pada Erwin. Jika laki-laki itu benar cinta pada Natalie, maka dirinya tidak boleh mengambil pekerjaan di Singapura.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Point Men, Diangkat dari Kisah Nyata Sandera Korea!

Harus tetap tinggal di Indonesia, agar dekat dengan Natalie. Di sisi lain, jika Erwin tetap berada di Indonesia tentu membuat sang ayah kecewa.

Kategori :