Sinopsis Film Switch, Pertukaran Hidup Antara Aktor dan Manajer

Rabu 24-07-2024,13:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sementara itu, Max dan Frank terus kejar-kejaran. Setelah pengejaran yang cukup melelahkan, akhirnya Max berhasil tersudutkan.

Frank berusaha untuk terus memojokkan Max dan memintanya untuk berbicara. Akan tetapi, Max membuat gerakan yang seolah-olah akan menembak Frank.

Tanpa sadar, Frank pun menembak Max hingga tewas. Kejadian itu pun diketahui oleh semua orang melalui siaran langsung Ava dan menjadi sorotan.

BACA JUGA:Film Mindcage, Misteri Pembunuhan yang Diungkap Detektif

Frank Mendapatkan Hukuman

Sinopsis Line of Duty sampailah pada puncaknya ketika Frank gagal mematuhi perintah. Kepala polisi bernama Tom kemudian menginterogasi Frank.

Tom pun menjelaskan jika anak yang menjadi korban penculikan adalah putrinya. Sedangkan Max adalah saksi atas kasus penculikan tersebut.

Tom kesal dan marah karena Frank tidak mematuhi perintah. Frank tidak terima dengan tuduhan itu dan berdalih jika ia telah bertindak selayaknya seorang polisi.

Akibat dari kejadian itu pun Frank mendapatkan hukuman dan diskors karena menembak orang hingga tewas dan mengganggu penyelidikan.

BACA JUGA:Dibintangi Michelle Yeoh, Berikut Sinopsis The Witcher Blood Origin

Para Pemain

Berikut ini deretan aktris dan aktor berbakat yang membintangi film Line of Duty, sehingga menghadirkan sinopsis yang seru dan menarik.

- Aaron Eckhart sebagai Frank Penny

- Courtney Eaton sebagai Ava Brooks

- Ben McKenzie sebagai Dean Keller

- Giancarlo Esposito sebagai Police Chief Tom Volk

Kategori :