Sinopsis Film Switch, Pertukaran Hidup Antara Aktor dan Manajer

Rabu 24-07-2024,13:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Komik Legendaris Panji Tengkorak Diangkat Jadi Film, Berikut Sinopsisnya!

PAGARALAMPOS.COM - Film Panji Tengkorak merupakan adaptasi dari komik dengan judul serupa.

Komik tersebut rilis pada tahun 1968, merupakan karya dari Hans Jaladara. Dalam adaptasi tersebut, film akan diarahkan oleh Falcon Studios.

Pembuatan film tersebut juga melibatkan animator Daryl Wilson dan rencananya tayang pertengahan tahun 2024 di bioskop. Apabila melihat komiknya, sudah bisa kita bayangkan betapa menariknya film Panji Tengkorak.

Sinopsis film Panji Tengkorak langsung dicari penggemar. Eksistensi ini membludak ketika terdengar kabar bahwa komik Panji Tengkorak akan diadaptasi menjadi film dengan sinopsis menarik.

Untuk mengetahui bagaimana sinopsis film terbaru ini, Anda bisa simak uraian berikut. Mengenai sinopsis, film Panji Tengkorak menceritakan pendekar dengan nama Panji.

BACA JUGA:Sinopsis Film Adagium, Cinta Segitiga yang Berujung Konflik

Ia begitu terpukul atas kematian istri tercinta. Panji pun membabi buta dan membalaskan kematian sang istri. Walau sudah berhasil membalaskan dendam atas kepergian sang istri, akan tetapi Panji tidak merasa damai.

Perasaan tersebut sangat mengganggu kenyamanannya hingga berusaha untuk mengakhiri hidup. Namun nyatanya keinginannya tersebut tidak mudah terwujud.

Berulang kali mengakhiri hidup tak kunjung berhasil karena ada ilmu hitam. Sebagai pendekar handal, Panji memang memiliki ilmu hitam.

Karena ilmu hitam tersebut, Panji jadi luntang-lantung berkelana. Dalam perjalanannya tersebut, Panji tak memiliki arah tujuan yang pasti.

Dalam sinopsis film Panji Tengkorak, ia merasa pasrah dengan kondisinya karena tak bisa mati. Sudah berbagai karakter manusia ia temui. Begitu pula dengan banyak wilayah yang telah ia lewati.

BACA JUGA:Film Mindcage, Misteri Pembunuhan yang Diungkap Detektif

Pertemuan dengan Bramantya

Dari berkelananya, Panji bertemu dengan Bramantya. Ternyata Bramantya begitu kenal dengan Nagamas yang tak lain adalah gurunya Panji.

Bramantya bisa kenal dengan Nagamas karena merupakan kakak seperguruannya. Saat bertemu dengan kakak seperguruan gurunya, Panji langsung sumringah.

Kategori :