Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh, Untaian Kata Manis Berujung Maut

Rabu 24-07-2024,10:22 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis dan Fakta Film Korea NCT Dream The Movie In a Dream

Morgan Oey

Aktor tampan bernama asli Handi Morgan Winata juga ikut andil dalam film satu ini. Ia merupakan seorang penyanyi sekaligus aktor berkebangsaan Indonesia.

Ia juga merupakan seorang mantan anggota boyband Indonesia yaitu SM*SH. Aktor yang memiliki suara bagus ini juga telah banyak membintangi film sebelumnya.

Misalnya yaitu Belok Kanan Barcelona, Arini, Eggnoid: Cinta & Portal Waktu, Sweet 20 dan masih banyak lagi. Demikianlah sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh beserta profil singkat pemainnya.

Sebenarnya, masih banyak pemeran lainnya seperti Raihaanun, Ayu Laksmi, dan sebagainya. Film ini sendiri sudah tayang pada 5 Januari 2023.

 

Baca juga berita:

Komik Legendaris Panji Tengkorak Diangkat Jadi Film, Berikut Sinopsisnya!

PAGARALAMPOS.COM - Film Panji Tengkorak merupakan adaptasi dari komik dengan judul serupa.

Komik tersebut rilis pada tahun 1968, merupakan karya dari Hans Jaladara. Dalam adaptasi tersebut, film akan diarahkan oleh Falcon Studios.

Pembuatan film tersebut juga melibatkan animator Daryl Wilson dan rencananya tayang pertengahan tahun 2024 di bioskop. Apabila melihat komiknya, sudah bisa kita bayangkan betapa menariknya film Panji Tengkorak.

Sinopsis film Panji Tengkorak langsung dicari penggemar. Eksistensi ini membludak ketika terdengar kabar bahwa komik Panji Tengkorak akan diadaptasi menjadi film dengan sinopsis menarik.

Untuk mengetahui bagaimana sinopsis film terbaru ini, Anda bisa simak uraian berikut. Mengenai sinopsis, film Panji Tengkorak menceritakan pendekar dengan nama Panji.

BACA JUGA:Sinopsis Film Adagium, Cinta Segitiga yang Berujung Konflik

Ia begitu terpukul atas kematian istri tercinta. Panji pun membabi buta dan membalaskan kematian sang istri. Walau sudah berhasil membalaskan dendam atas kepergian sang istri, akan tetapi Panji tidak merasa damai.

Kategori :