Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh, Untaian Kata Manis Berujung Maut

Rabu 24-07-2024,10:22 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Namun kemudian keadaannya berubah menjadi teror yang sangat mengerikan. Ranum pun tetap mencari cinta sejatinya dan menghadirkan kebaikan untuk menepis tragedi yang ia alami.

BACA JUGA:Film Mindcage, Misteri Pembunuhan yang Diungkap Detektif

Lantas siapakah sosok misterius tersebut dan apakah Ranum berhasil meraih cintanya?

Jawabannya tentu akan kita dapatkan setelah menonton filmnya. Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh ini tentunya sangat menarik dan membuat penasaran. Rasanya tak sabar untuk segera menyaksikannya tayang di bioskop.

Sementara itu, pemeran karakter dari film ini juga berasal dari aktris dan aktor popular Indonesia. Beberapa pemainnya tersebut yaitu:

BACA JUGA:Berikut Sinopsis Film Gentleman yang Dibintangi Choi Seung Eun

Mawar Eva de Jongh

Siapa yang tak mengenal aktris cantik yang baru berusia 21 tahun ini?

Mawar Eva merupakan seorang aktris, penyanyi, dan model yang namanya sudah cukup populer. Selain sering muncul dalam berbagai film, ia bahkan sudah memiliki banyak lagu sendiri.

Mawar Eva sudah membintangi berbagai film yang sukses dan populer di Indonesia. Misalnya yaitu Bumi Manusia, SIN, Serendipity, Miracle in Cell No. 7, Teman Tapi Menikah, dan lainnya.

Ia juga telah mendapatkan banyak penghargaan sebagai bukti keahlian dan bakatnya.

BACA JUGA:Sinopsis White Noise, Film Eksperimental Noah Baumbach

Baskara Mahendra

Baskara Mahendra juga menjadi salah satu pemeran dalam sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh. Ia merupakan suami dari Sinna Sherina Munaf yang juga pemeran dan penyanyi.

Laki-laki berusia 29 tahun ini juga telah membintangi banyak film sebelumnya. Misalnya yaitu film Assalamualaikum Calon Imam, The Way I Love You, Losmen Bu Broto, Bebas, dan lainnya.

Selain itu, ia pun juga pernah membintangi film horor sebelumnya. Film tersebut berjudul Sebelum Iblis Menjemput yang merupakan film tahun 2020.

Kategori :