Sinopsis I Wanna Dance with Somebody, Pasang Surut Hidup Sang Diva!

Senin 22-07-2024,10:26 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Distributor film I Wanna Dance with Somebody adalah Sony Pictures Releasing. Sebelum I Wanna Dance with Somebody, Sony Pictures Releasing akan merilis film terbaru lainnya, yakni A Mouthful of Air.

Film tersebut menceritakan tentang penulis buku anak-anak yang dihantui oleh rahasia kelam. Tentu saja, kedua film tersebut tidak boleh kita lewatkan begitu saja.

BACA JUGA:Honda Fokus pada Elektrifikasi dengan Langkah Strategis, HR-V Hybrid Belum Jadi Prioritas

Artis dengan Rekaman Terlaris

Sinopsis I Wanna Dance with Somebody akan menceritakan bagaimana seorang Whitney Houston berada di puncak karirnya. Whitney Houston merupakan seorang wanita yang kompleks.

Akan tetapi, ia terlahir sebagai potret wanita yang penuh dengan talenta. Awalnya, ia hanya seorang gadis paduan suara New Jersey.

Seiring perjalanan karirnya yang panjang, ia berhasil menjadi salah satu artis dengan rekaman terlaris. Tak hanya itu, ia juga mengantongi banyak penghargaan yang sampai saat ini selalu dikenang.

Penghargaan yang pernah ia dapatkan antara lain The 37th American Music Awards, The 16th World Music Awards, The 1st Women’s World Awards, Mtv Europe Music Awards 2002, dan masih banyak lagi penghargaan lainnya.

BACA JUGA:Menperin Minta APM Tahan Harga Kendaraan, Begini Pandangan Toyota dan Prospek Pasar Otomotif Indonesia

Kehidupan Karir Whitney Houston yang Luar Biasa

Kehidupan karir Whitney Houston yang luar biasa akan menjadi kelanjutan dari sinopsis I Wanna Dance with Somebody.

Kita akan melihat perjalanan karir yang menginspirasi, mengharukan, dan sangat emosional. Whitney Houston seolah menjadi medan magnet yang membuat semua orang tertuju padanya.

Setiap pertunjukkan yang ia lakukan seolah-olah menghentikan pertunjukkan lainnya. Setiap lagu yang ia nyanyikan, menjadi icon lagu favorit yang belum pernah terdengar sebelumnya.

Bahkan, salah satu album debut di nomor tiga belas miliknya, berhasil menempati posisi puncak dan masuk dalam tangga lagu Billboard 200.

BACA JUGA:QJMotor LTM 125, Skutik Retro Baru yang Siap Tantang Vespa LX 125

Deretan Para Pemain

Kategori :