The Big 4, Film Komedi dan Action tentang Mantan Pembunuh Bayaran

Sabtu 20-07-2024,09:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - The Big 4 merupakan film komedi aksi arahan sutradara kondang Timo Tjahjanto. Sebelum The Big 4, ia telah meraih kesuksesan melalui film garapannya.

Seperti yang kita tahu, Timo Tjahjanto merupakan sutradara dari film populer seperti Rumah Dara hingga Iblis Menjemput 2.

Film dengan durasi tonton selama 2 jam 21 menit ini menyuguhkan jalan cerita melalui berbagai macam genre. Sebut saja seperti laga dan petualangan, komedi, hingga kriminal.

Menariknya lagi, film ini mengemas cerita dengan sangat unik dengan tambahan lelucon kasar di dalamnya. Sementara itu, film ini diperankan oleh sederet aktris dan aktor kenamaan Indonesia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Argantara, Kisah Dua Remaja yang Menikah di Usia Muda

Seperti Abimana Aryasatya yang akan berperan sebagai Topan dan Putri Marino yang akan berperan sebagai Dina.

Kemudian, masih ada sederet bintang lainnya seperti Arie Kriting, Lutesha, Kristo Immanuel, Marthino Lio, Michelle Tahalea, Budi Ros, hingga Donny Damara.

Film berjudul The Big 4 dengan sinopsis yang berbeda ini, merupakan film besutan rumah produksi Frontier Pictures dan Netflix Indonesia.

Sinopsis The Big 4 menceritakan tentang aksi empat pensiunan pembunuh bayaran dan seorang detektif.

BACA JUGA:Film Sadako DX, Sosok Hantu Legend dari Jepang yang Kembali Meneror

The Big 4 merupakan film yang sudah tayang mulai 15 Desember 2022 lalu di salah satu aplikasi streaming kesayangan kita, Netflix. Memiliki sinopsis film yang menarik, sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

Dikisahkan, terdapat seorang detektif yang lurus dan bersih. Ia memiliki tekad kuat untuk melacak seorang pembunuh yang sulit ditangkap.

Saat ini, ia tengah menyelidiki kematian sang ayah. Demi mengungkap kematian ayahnya, ia melakukan penyelidikan hingga ke sebuah pulau tropis.

Siapa sangka, ketika ia sampai di pulau itu, detektif tersebut justru menemukan bukti mengenai jati diri ayahnya. Ternyata, selama ini sang ayah adalah seorang pemimpin kelompok pembunuh bayaran.

Di tengah-tengah penyelidikan, ia dikejar oleh musuh-musuh ayahnya. Demi menyelamatkan diri dari kejaran musuh sang ayah, ia terpaksa bekerja sama dengan murid ayahnya.

Kategori :