Pentingnya Kesehatan Balita, Liza Yudha Bagikan Hadiah dalam Lomba Balita Sehat di Pagar Alam

Jumat 19-07-2024,22:08 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

Selain sesi edukasi, acara ini juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti pemeriksaan kesehatan gratis untuk balita dan konsultasi kesehatan dengan dokter.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat serta memastikan bahwa balita di Kota Pagar Alam mendapatkan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Para pemenang lomba menerima berbagai hadiah menarik yang diberikan sebagai bentuk penghargaan atas usaha mereka dalam menjaga kesehatan balita.

Hadiah-hadiah ini diharapkan tidak hanya menjadi motivasi tambahan bagi orang tua, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah kota terhadap peran serta mereka dalam mendukung kesehatan anak-anak mereka.

BACA JUGA:Majukan Madrasah, Maksimal Tingkatkan Kinerja, Guru dan Pegawai di MAN 1 Pagar Alam Diberi Pembinaan

Liza Rahayu Pratiwi berharap bahwa melalui apresiasi ini, orang tua akan semakin termotivasi untuk terus menjaga dan memperhatikan kesehatan balita mereka dengan lebih baik.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi pemerintah kota untuk menegaskan komitmennya dalam menjaga kesehatan generasi muda.

Dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk dinas kesehatan, tenaga medis, dan masyarakat, Pemerintah Kota Pagar Alam berusaha menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan balita secara optimal.

Kegiatan seperti Lomba Balita Sehat adalah salah satu cara untuk mencapai tujuan tersebut, dengan memberikan perhatian khusus pada perawatan dan kesehatan balita.

BACA JUGA:Tumbuhkan Rasa Kepedulian Terhadap Kebersihan Lingkungan, Dinsos Pagaralam Bersihkan TMP Ksatria Seganti

Liza Rahayu Pratiwi menekankan bahwa acara ini tidak hanya sekadar lomba, tetapi merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas kesehatan balita di Kota Pagar Alam.

“Saya berharap acara ini bisa menjadi pemicu bagi semua orang tua untuk lebih peduli terhadap kesehatan balita mereka. Kesehatan adalah aset berharga yang harus kita jaga bersama, dan kegiatan seperti ini adalah langkah awal untuk mencapainya,” ungkap Liza.

Dukungan dari berbagai pihak dalam acara ini mencerminkan betapa pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kesehatan balita.

Dengan adanya kegiatan-kegiatan edukatif dan apresiasi seperti ini, diharapkan kualitas kesehatan balita di Kota Pagar Alam semakin meningkat.

BACA JUGA:Dukung Gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan, Liza Yudha Tekankan Pentingnya Hal Ini!

Ini merupakan investasi jangka panjang untuk menciptakan generasi muda yang sehat, cerdas, dan siap menghadapi masa depan.

Kategori :