Mitsubishi New Pajero Sport, Memikat Pasar dengan Gengsi dan Kenyamanan, Ini Penampakannya!

Jumat 19-07-2024,17:06 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Mitsubishi New Pajero Sport secara resmi meluncur di Indonesia dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Meskipun model terbaru ini sudah lebih dahulu hadir di Thailand, perubahan yang dibawa pada New Pajero Sport lebih fokus pada aspek estetika dan kenyamanan daripada perubahan drastis pada spesifikasi teknisnya.

Menurut Guntur Harling, General Manager of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), penyegaran ini dirancang khusus untuk memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia, yang sebagian besar berasal dari kalangan menengah ke atas yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya berfungsi secara optimal tetapi juga mampu membawa gengsi.

Peningkatan Estetika untuk Kesan Mewah

BACA JUGA:Yamaha NMAX Neo, Apakah Lebih Kencang dari NMAX Lama?

Salah satu perubahan signifikan pada New Pajero Sport adalah pada desain interiornya.

Model terbaru ini menghadirkan kombinasi warna baru pada kabin, yaitu merah dan hitam, yang memberikan kesan lebih mewah.

Penataan interior yang elegan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman berkendara baik bagi pengemudi maupun penumpang.

Setir yang digunakan juga telah diperbarui dengan desain yang lebih sporty, memberikan tampilan modern sekaligus meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A54 5G: Apa yang Harus Kamu Pertimbangkan? Simak Ulasannya!

Selain itu, klaster instrumen pada New Pajero Sport kini menggunakan model full TFT yang menambah kesan canggih.

Tampilan digital ini memudahkan pengemudi dalam memantau berbagai informasi penting secara real-time, membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan informatif.

Kenyamanan sebagai Prioritas

Meskipun New Pajero Sport dikenal dengan kemampuan off-road yang mumpuni, Mitsubishi menyadari bahwa banyak konsumen yang lebih sering menggunakan SUV ini di perkotaan.

BACA JUGA:7 Pantai di Lampung yang Punya Keindahan Memukau, Cocok Untuk Healing Bareng Teman

Kategori :