Mengungkap Rahasia Zodiak Mesir, Begini Mitologinya

Kamis 18-07-2024,20:54 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

Mereka yakin bahwa mereka dapat membentuk dunia sesuai keinginan mereka. Mereka sering kali merupakan pemimpin alami dan memiliki visi yang kuat untuk masa depan.

3. Mut (22-31 Januari dan 8-22 September) Dewi ibu purba. Orang-orang Mut sensitif dan penuh kasih sayang, dianggap sebagai pecinta zodiak.

Mereka memiliki intuisi yang kuat dan kemampuan untuk memahami emosi orang lain, sering menjadi pendengar dan penasihat yang baik.

4. Geb (12-29 Februari dan 20-31 Agustus) Dewa Bumi. Orang-orang Geb cenderung emosional dan intuitif, namun bisa menjadi teman yang setia.

Mereka memiliki koneksi yang kuat dengan alam dan sering menemukan kedamaian dalam lingkungan alami.

BACA JUGA:Sosok Firaun Menkaure dalam Sejarah Mesir Kuno

5. Osiris (1-10 Maret dan 27 November-18 Desember) Dewa kematian dan kebangkitan. Orang-orang Osiris memiliki kekuatan untuk bangkit kembali dari kesulitan.

Mereka tangguh dan resilient, sering mampu menemukan makna dan tujuan baru setelah menghadapi tantangan besar.

6. Isis (11-31 Maret, 18-29 Oktober, dan 19-31 Desember) Dewi keibuan dan sihir. Orang-orang Isis kreatif dan protektif terhadap orang-orang yang mereka cintai.

Mereka sering memiliki bakat dalam seni dan memiliki kemampuan untuk "menyihir" orang lain dengan pesona mereka.

BACA JUGA:Jelajah Jejak Sejarah Kehidupan Cleopatra Sang Ratu Cantik Penguasa mesir

7. Thoth (1-19 April dan 8-17 November) Dewa kebijaksanaan. Orang-orang Thoth cerdas dan suka belajar, selalu mencari pengetahuan baru. Mereka sering menjadi sarjana atau peneliti, dengan rasa ingin tahu yang tak pernah puas.

8. Horus (20 April-7 Mei dan 12-19 Agustus) Dewa langit. Orang-orang Horus pemberani, optimis, dan ambisius.

Yang selalu siap menghadapi tantangan. Mereka sering memiliki visi yang luas dan kemampuan untuk melihat gambaran besar dalam situasi apa pun.

9. Anubis (8-27 Mei dan 29 Juni-13 Juli) Dewa pembalseman. Orang-orang Anubis cenderung tertutup namun percaya diri, bersedia bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Ditemukan 30 Peti Mati di Kuburan Kuno, Penjelasan Arkeolog Mesir Berusia 3000 Tahun

Kategori :