Film Animasi Strange World, Clades Ajak Penonton Menjelajah Dunia Aneh

Kamis 18-07-2024,10:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Jake Gyllenhaal berperan sebagai Searcher Clade. Searcher Clade merupakan salah satu anggota keluarga Clades yang berprofesi sebagai seorang petani.

Selain itu, Searcher Clade merupakan putra Jaeger, suami Meridian sekaligus ayah Ethan. Selain Jake Gyllenhaal, Dennis Quaid juga berperan dalam film ini sebagai Jaeger Clade.

Jaeger Clade merupakan seorang pria paruh baya dan anggota tertua dalam keluarga Clades. Ia adalah ayah Searcher Clade dan juga kakek Ethan.

BACA JUGA:Sinopsis The Merciless, Film Hits Korea Dibintangi Im Siwan

Sementara itu, Jaboukie Young White akan berperan sebagai Ethan Clade. Selain putra Searcher dan Meridian sekaligus cucu Jaeger, Ethan adalah remaja yang kini menginjak usia 16 tahun.

Sebagai seorang remaja, Ethan sangat merindukan petualangan di luar pertanian sang ayah. Ia juga berharap bisa bisa menemukan pengalaman baru melalui dunia sekolah.

Kemudian, Gabrielle Union berperan sebagai Meridian Clade. Meridian Clade adalah seorang pilot dan pemimpin, ibu Ethan, serta istri dari Searcher.

Dalam film ini juga menggandeng Luci Liu yang berperan sebagai Callisto Mal. Presiden negeri Avalonia dan pemimpin penjelajahan ke dunia asing.

Seperti apakah kelanjutan petualangan keluarga Clades? Jangan lewatkan sinopsis Strange World!

 

Baca juga berita :

It Lives Inside, Film Horor Cerdas yang Kental Unsur Budaya dan Penuh Pesan Moral

PAGARALAMPOS.COM- Film yang mengusung genre horor, thriller dan drama ini sebelumnya sudah rilis pada 22 September lalu dan tayang perdana di Festival Film South by Southwest 2023.

Film garapan sutradara Bishal Dutta, It Lives Inside mulai tayang di bioskop tanah air pada Jumat (20/10/2023).

Meskipun menjadi salah satu film horor keluaran Amerika namun cerita didalamnya akan berfokus dengan kehidupan para imigran asal India.

Karakter utama dalam film ini bernama Samidha, seorang remaja India – Amerika.

Kategori :