Film Animasi Strange World, Clades Ajak Penonton Menjelajah Dunia Aneh

Kamis 18-07-2024,10:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM- Film Animasi Strange World ini akan menyuguhkan cerita dengan berbagai genre. Mulai dari action, adventure, hingga animation.

Film animasi terbaru asal Amerika Serikat ini, menggandeng sejumlah aktor dan aktris papan atas. Sebut saja mereka Jake Gyllenhaal, Dennis Quaid, Jaboukie Young White, Gabrielle Union, hingga Lucy Liu.

Sinopsis Strange World menceritakan tentang keluarga penjelajah yang legendaris. Strange World merupakan film animasi yang sudah tayang pada 23 November 2022 lalu.

Sinopsis film yang menarik dan seru, cocok sebagai tontonan keluarga di sela-sela kesibukan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Wednesday Addams, Si Sulung Keluarga Addams yang Nyentrik

Sinopsis Strange World, Petualangan Keluarga Clades

Strange World merupakan film arahan sutradara Don Hall. Selain Strange World, Don Hall telah menggarap berbagai judul film.

Seperti Winnie the Pooh, Big Hero, Moana, hingga Raya and the Last Dragon. Selain itu, penulis film ini tak lain adalah Qui Nguyen. Sementara itu, produser film ini adalah Roy Conli.

Film ini merupakan besutan rumah produksi Walt Disney Pictures dan juga Walt Disney Animation Studios. Film ini nantinya akan didistribusikan melalui Walt Disney Studios dan Motion Pictures.

Sedangkan penanggung jawab musik pada film ini adalah Henry Jackman. Lantas, seperti apakah sinopsis Strange World?

BACA JUGA:Sinopsis Film Captain Phillips, Perjuangan yang Mencekam dan Emosional

Kisah Keluarga Clades

Sinopsis Strange World akan kita awali dengan kisah keluarga Clades. Clades merupakan nama sebuah keluarga yang legendaris.

Keluarga tersebut terdiri dari empat anggota. Mereka adalah Searcher Clade, Jaeger Clade, Ethan Clade, dan Meridian Clade.

Selain itu, mereka adalah keluarga yang selalu menjadi petani. Keluarga Clades memiliki kepribadian unik yang membuat mereka berbeda dari anggota keluarga lainnya.

Kategori :