Ludi – Bertha Siap Maju Pilkada Pagaralam 2024, Berdiri Diatas Kepentingan Masyarakat Pagaralam

Selasa 16-07-2024,18:18 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

Ini menunjukkan bahwa pasangan Luber telah mendapatkan dukungan yang kuat dari berbagai pihak, yang tentunya akan menjadi modal penting dalam memenangkan Pilkada 2024.

Harapan dan Tantangan

Dalam pernyataannya, Ludi Oliansyah mengungkapkan bahwa perjalanan panjang yang telah dilalui bersama Bertha SH MKn bukanlah hal yang mudah.

BACA JUGA:Sinopsis Enola Holmes, Suguhkan Petualangan Misteri Adik Sherlock Holmes

Namun, dengan tekad yang kuat dan visi yang sama, mereka optimis dapat membawa perubahan yang signifikan bagi Kota Pagaralam.

"Kami menyadari bahwa tantangan yang kami hadapi tidaklah sedikit. Namun, dengan dukungan dari masyarakat dan partai politik, kami yakin dapat mewujudkan visi dan misi kami untuk Pagaralam," ujar Ludi.

Bertha SH MKn, yang dikenal sebagai sosok yang berintegritas dan berpengalaman di bidang hukum, juga menyampaikan optimismenya.

"Kami berdua memiliki komitmen yang kuat untuk mengedepankan kepentingan masyarakat Pagaralam. Dengan pengalaman dan kemampuan yang kami miliki, kami yakin dapat membawa Pagaralam ke arah yang lebih baik," tambah Bertha.

BACA JUGA:Sinopsis Unlock My Boss, Kisah Arwah CEO yang Terjebak di HP Misteri

Kesimpulan

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, pasangan Ludi – Bertha atau Luber siap untuk bersaing dalam Pilkada Kota Pagaralam 2024.

Dukungan yang telah diperoleh dari berbagai partai politik dan masyarakat memberikan kepercayaan diri yang tinggi bagi pasangan ini untuk memenangkan kontestasi politik tersebut.

Visi yang jelas, misi yang tegas, serta komitmen untuk mengedepankan kepentingan masyarakat menjadi modal utama bagi Luber untuk meraih kemenangan dan membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Pagaralam. *

Kategori :