Ludi – Bertha Siap Maju Pilkada Pagaralam 2024, Berdiri Diatas Kepentingan Masyarakat Pagaralam

Selasa 16-07-2024,18:18 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam tahun 2024 mendatang semakin menarik perhatian publik dengan hadirnya pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang baru.

Ludi Oliansyah, yang dikenal sebagai tokoh muda dengan visi yang progresif, telah resmi menggandeng Bertha SH MKn sebagai calon wakilnya untuk periode 2024-2029.

Pasangan ini, yang disingkat dengan akronim ‘Luber’, memiliki pandangan yang sama dalam memajukan Kota Pagaralam dengan mengedepankan konsep pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Dalam waktu dekat, pasangan Luber akan menggelar deklarasi keluarga di kawasan Air Perikan, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan.

BACA JUGA:Mengungkap Sejarah dan Budaya Suku Rejang di Pulau Sumatera, Punya Tradisi yang Unik!

Deklarasi ini diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 2.000 hingga 3.000 masyarakat.

"Inshaa Allah dalam waktu dekat, kita akan deklarasi keluarga pasangan Luber, yang diperkirakan akan dihadiri 2 – 3 ribu masyarakat. Dan untuk deklarasi secara partai politik, tentunya dilaksanakan setelah saya pulang dari menjalankan ibadah umroh," ungkap Ludi Oliansyah.

Ludi Oliansyah mengakui bahwa dalam kontestasi politik Pagaralam, khususnya di Pilkada Kota Pagaralam 2024 ini, konsolidasi politik bersama sejumlah partai politik sudah berjalan dengan baik.

Pasangan Luber telah memiliki Surat Keputusan (SK) final dari beberapa partai politik yang akan mendukung mereka.

BACA JUGA:Ulasan Samsung Galaxy A54 5G: Layar Super AMOLED, Kamera 50MP Cocok Untuk yang Hobi Fotografi

"Ya, kita telah memiliki SK final sejumlah partai politik. Dan perahu sudah terbentuk yang 99% siap berlayar, dengan satu visi membangun Pagaralam dan juga mengedepankan pertumbuhan perekonomian rakyat kedepan," tegas Ludi.

Perjalanan panjang yang menyatukan kedua tokoh milenial ini bukan tanpa alasan.

Mereka memiliki tujuan yang sama untuk memecahkan berbagai permasalahan dan mencari solusi serta harapan yang lebih baik bagi kemajuan pembangunan di Kota Pagaralam.

"Maka dari itu visi kita sama, ingin membawa kesejukan dan sepakat mengutamakan kepentingan masyarakat Pagaralam, yang berada jauh di atas kepentingan pribadi maupun golongan, untuk mewujudkan Kota Pagaralam yang lebih baik," tandasnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Sekitar Majalaya yang Wajib Dikunjungi!

Kategori :