Sinopsis Summer Strike, Pindah ke Desa untuk Menemukan Jati Diri

Senin 15-07-2024,13:20 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Para Pemain

Sinopsis Summer Strike menghadirkan aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan. Mereka adalah Im Si Wan dan juga Kim Seol Hyun.

Dalam drama ini, Kim Seol Hyun memerankan karakter wanita utama, bernama Lee Yeo Reum. Sebelum Summer Strike, Kim Seol Hyun telah membintangi sejumlah judul drama.

Seperti The Killer’s Shopping List, Awaken, My Country: The New Age, Click Your Heart Orange Marmalade, Ugly, hingga My Daughter Seo Young.

Sementara itu, Im Si Wan berperan sebagai pemeran pria utama, Dae Beom. Im Si Wan merupakan aktor Korea Selatan yang sudah malang melintang dalam sejumlah judul drama.

Seperti, The Moon Embracing The Sun, Man From the Equator, Standby, Reply 1997, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk menyaksikan kisah Dae Beom dan Lee Yeo Reum, jangan lewatkan sinopsis Summer Strike.

 

Baca juga berita : 

Drama Once and Forever The Sun Rises, Lingkaran Takdir yang Kompleks Namun Juga Indah

PAGARALAMPOS.COM- Drama China Once and Forever The Sun Rises ini mengusung genre romance dan youth, serial terbaru ini akan tayang dalam jumlah 35 episode berdurasi 45 menit per episode.

Drama Once and Forever The Sun Rises ini dirilis pada hari Senin, 10 Juli 2023 di platform WeTV dan Rabu, 12 Juli 2023 di platform iQIYI.

Serial ini akan menceritakan tentang friendzone dua teman masa kecil yang akhinya terjebak kisah cinta segitiga.

Drama China 'Once and Forever' atau dikenal juga dengan judul 'Once A Youth' merupakan serial terbaru yang diadaptasi dari novel 'Once Young' karya Jiu Ye Hui.

 

Sinopsis

Kategori :