Sinopsis Summer Strike, Pindah ke Desa untuk Menemukan Jati Diri

Senin 15-07-2024,13:20 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Summer Strike pertama kali akan menceritakan tentang kisah Lee Yeo Reum. Lee Yeo Reum merupakan seorang gadis berparas cantik.

Akan tetapi, ia harus menjalani kehidupan yang cukup berat. Belum lama ini, Lee Yeo Reum memiliki masalah pada hubungan percintaannya.

Ia harus menerima kenyataan pahit karena dicampakkan oleh kekasihnya. Belum juga sembuh dari sakit hatinya, ia harus kehilangan sang ibu tercinta.

BACA JUGA:Sinopsis Love is for Suckers, Drama Romansa Komedi Choi Siwon

Ibu Lee Yeo Reum meninggal dunia dalam sebuah insiden kecelakaan. Keterpurukan yang kini ia alami, membuat Lee Yeo Reum memutuskan hal besar dalam hidupnya.

Ia kemudian keluar dari pekerjaannya selama ini. Selain itu, ia juga pindah ke desa terpencil. Meskipun tahu keputusannya ini sangat berisiko, Lee Yeo Reum sudah membulatkan tekadnya.

Tidaklah mudah bagi Lee Yeo Reum untuk hidup di desa. Apalagi, selama ini ia hidup di kota bersama sang ibu. Karena belum terbiasa, ia pun merasa sangat asing.

Namun, kehidupan menyedihkan di desa tersebut tidak berlangsung lama. Tanpa sengaja, Lee Yeo Reum bertemu dengan seorang pemuda bernama Dae Beom.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Bride of the Typhoon, Balas Dendam Seorang Pebisnis Kosmetik

Karakter Dae Beom

Sinopsis Summer Strike selanjutnya akan menceritakan tentang Dae Beom. Dae Beom merupakan seorang pemuda desa yang memiliki kepribadian sedikit aneh.

Ia bekerja sebagai seorang pustakawan. Sebagai seorang pria, ia memiliki sifat irit. Selain itu, ia juga sangat jarang berinteraksi dengan orang lain.

Hal inilah yang kemudian membuat Dae Beom cenderung gagap saat berbicara. Meskipun begitu, Dae Beom merasa nyaman dan senang bisa dekat dengan Lee Yeo Reum.

Sejak kehadiran Dae Beom, kehidupan Lee Yeo Reum pun berubah. Ia berhasil menemukan jati dirinya.

Ia pun juga bisa mengerti makna hidup yang sebenarnya dan mulai menghargai apa yang dimiliki, bahkan hal kecil sekalipun.

BACA JUGA:Dibintangi Choi Min Sik, Berikut Sinopsis Casino Drama Korea Bergenre Kriminal

Kategori :