Sinopsis The Fabulous, Empat Sahabat Kejar Mimpi di Dunia Mode

Senin 15-07-2024,12:21 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Belum lagi, industry yang saat ini ia geluti merupakan industry trendi di negara Korea. Mau tidak mau, untuk meraih impiannya, Pyo Ji Eun selalu menunjukkan upaya terbaiknya.

BACA JUGA:Sinopsis Prey For The Devil, Film yang Terinspirasi dari Kasus Pengusiran Iblis!

Pyo Ji Eun merupakan seorang manajer agensi PR untuk merek dan brand mewah. Pekerjaannya kini, merupakan impian yang selalu ia rindukan sejak lama.

Ketika Pyo Ji Eun kecil, ia menyukai hal-hal cantik. Pada sinopsis The Fabulous, Pyo Ji Eun juga akan berhadapan dengan berbagai tantangan dalam hidup dan pekerjaannya.

Selain itu, ia bertemu dengan seorang pria, yang akan mengubah kehidupannya. Pria tersebut bernama Ji Woo Min.

BACA JUGA:Sinopsis Film Ditto, Berkomunikasi dengan Masa Depan

Karakter Ji Woo Min

Sinopsis The Fabulous selanjutnya akan menceritakan tentang kehidupan Ji Woo Min. karakter Ji Woo Min ini diperankan oleh Minho.

Ia merupakan seorang pria yang multitalenta. Bahkan, ia populer di kalangan wanita karena parasnya yang tampan.

Ji Woo Min bekerja sebagai retoucher foto lepas. Setiap harinya, ia bertugas mempercantik dan memperindah foto yang dihasilkan oleh fotografer.

Hasil pekerjaannya sangat luar biasa. Hal inilah yang membuatnya memiliki segalanya. Tidak hanya penampilan tetapi juga kemampuan. Ji Woo Min terlahir bak sosok pria yang sempurna.  

Akan tetapi, Ji Woo Min memiliki satu kekurangan yang tidak semua orang mengetahuinya. Selama ini, ia hidup tanpa adanya gairah. Ia adalah sosok yang tidak ingin terikat dengan pekerjaan apalagi cinta.

BACA JUGA:Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama The Youngest Son of a Conglomerate

Ji Woo Min dan Pyo Ji Eun Menjalin Hubungan

Sinopsis The Fabulous sampailah pada puncaknya. Seolah tidak membiarkannya hidup tanpa tujuan, takdir memiliki rencana lain bagi Ji Woo Min.

Ia kemudian bertemu dengan Pyo Ji Eun. Pertemuan keduanya, menjadi awal kisah asmara antara Ji Woo Min dan Pyo Ji Eun.

Kategori :