Sinopsis The Fabulous, Empat Sahabat Kejar Mimpi di Dunia Mode

Senin 15-07-2024,12:21 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM- The Fabulous merupakan drama korea arahan sutradara Kim Jung Hyun. Selain The Fabulous, Kim Jung Hyun telah menorehkan karya-karya terbaik lainnya.

Ia sudah menggarap berbagai judul drama seperti Legal High, A Korean Odyssey, Mrs. Cop 2, Gu Family Book, Gentleman’s Dignity, Secret Garden, hingga Mischievous Kiss.

Sementara itu, penulis drama ini tak lain adalah Kim Ji Heed dan Im Jin Sun. Sebelumnya, Kim Ji Hee pernah menjadi screenwriter untuk movies berjudul Where Are To Go pada tahun 2013 lalu.

Selain itu, ia juga pernah berpartisipasi dalam TV Movies berjudul SF8 The Prayer. Sinopsis The Fabulous menceritakan tentang jalinan persahabatan serta cinta antara pria dan wanita.

The Fabulous akan menjadi tontonan seru selanjutnya dengan jalan cerita menarik.

BACA JUGA:Sinopsis Somebody, Drama Korea Thriller Psikopat 18+

Sinopsis The Fabulous, Terombang-ambing dalam Ikatan Cinta dan Persahabatan 

Drama ini, nantinya akan tayang dengan delapan episode. Setiap episodenya, akan memperlihatkan perjalanan dan perjuangan sekelompok sahabat untuk meraih cita-citanya.

Selain itu, dalam drama ini nanti, juga akan diwarnai dengan kisah romantis. Tak hanya itu, drama ini juga akan memperlihatkan keadaan kota yang liar dan berbahaya ketika malam menjelang.

Menariknya lagi, drama ini akan menyuguhkan kemistri antara Minho dan Chae Soo Bin. Dalam drama berjudul The Fabulous, keduanya memerankan karakter utama sebagai sepasang kekasih.

BACA JUGA:Animasi Diary Kemala, Cerita Anak Indigo dalam Format Hitam Putih

Karakter Pyo Ji Eun

Dalam sinopsis The Fabulous, kita akan berjumpa dengan karakter bernama Pyo Ji Eun. Pyo Ji Eun diperankan oleh Chae Soo Bin.

Pyo Ji Eun merupakan seorang wanita berparas cantik dan cerdas. Ia bekerja dalam bidang fashion.

Berkecimpung dalam dunia mode, memang tidaklah mudah. Ia harus berjuang keras untuk bertahan hidup di tengah-tengah persaingan.

Kategori :