Sinopsis Debunk, Film Hantu yang Menolak Disebut Hantu

Senin 15-07-2024,10:46 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Film The Woman King, Kisah Nyata Prajurit Perempuan di Afrika Barat

Pertemuan Sofi Dengan Edna

Ketika bertemu dengan Edna, Sofi baru percaya bahwa hantu itu ternyata memang ada. Lucunya di sinopsis film Debunk ini, Edna adalah tipe hantu yang tidak tahu bahwa ia sudah menjadi hantu.

Dari gaya bahasa, ekspresi, dan gerak-geriknya membuat penonton terpingkal-pingkal ketika Edna bercerita dalam kanal Debunk.

Hantu Edna sebelumnya adalah mantan ketua cheerleader. Dalam menceritakan kisahnya selama wawancara dengan Sofi dan Amir, Edna merasa heran ketika ada orang yang ketakutan bahkan ngompol setelah melihatnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Hidayah, Seorang Ustadz Muda yang Menata Kembali Keteguhan Imannya

Tak hanya itu saja, Edna juga bercerita tentang keheranannya mengapa ada orang yang tak bisa melihat sekaligus mendengar perkataannya.

Hal yang membuat sosok Edna ini menjadi pusat perhatian dalam film Debunk yaitu aksi kocaknya saat berlatih cheerleader selama menjadi hantu.

Selain itu, ia juga bisa pesan makanan dari papan nisan. Bahkan ia menemukan seseorang yang ketakutan namun membaca doa mau makan sehingga membuatnya tertawa.

BACA JUGA:Sinopsis Film Crazy Stupid Love, Kisah Surya Menemukan Cinta Sejatinya di Yogyakarta

Fakta Film Debunk

Selain sinopsis yang menarik, film Debunk juga menyimpan banyak fakta tak kalah penting untuk Anda tahu. Berikut beberapa diantaranya.

Perilisan

Film yang satu ini rilis pada tanggal 1 Oktober 2022 dengan genre horor, komedi, dan dokumenter. Kehadiran film Debunk membuat awal Oktober terasa lebih hidup dan penuh warna.

Mengingat, ada banyak aksi kocak yang bisa Anda temukan di sinopsis film terbaru berjudul Debunk ini.

BACA JUGA:Perjalanan Emosional Reza Rahadian dalam Film Critical Eleven, ini Sinopsisnya!

Kategori :