Sinopsis Debunk, Film Hantu yang Menolak Disebut Hantu

Senin 15-07-2024,10:46 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM- Debunk berbeda dengan film horor pada umumnya. Biasanya film horor cenderung menakutkan dan membuat penonton merasa merinding.

Namun berbanding terbalik dengan film horor yang satu ini. Debunk justru membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak karena aksi pemeran utama yang menjadi hantu.

Keunikan film horor bercampur komedi ini membuat Debunk trending. Bukan hanya jadi bahan perbincangan di negara asalnya saja, melainkan juga Indonesia.

Sinopsis film Debunk seketika jadi viral. Hal tersebut lumrah adanya karena film dari Malaysia ini menawarkan sinopsis bergenre horor sekaligus komedi sehingga Debunk sangatlah unik.

BACA JUGA:Sinopsis Prey For The Devil, Film yang Terinspirasi dari Kasus Pengusiran Iblis!

Sinopsis film horor komedi terbaru ini bisa Anda simak secara lengkap pada pembahasan berikut. Sinopsis film Debunk berawal dari Sofi dan Amir yang mempunyai kanal sosial media mistis.

Kanal tersebut bernama Debunk. Melalui kanal tersebut, Sofi dan Amir mengungkap cerita hantu secara mendalam.

Meski memiliki kanal mistis, namun Sofi termasuk tipe orang yang tidak percaya terhadap hantu. Bukan tanpa alasan, Sofi merasakan hal tersebut karena memang belum pernah melihat hantu sebelumnya.

Apabila melihat penampakan pun, Sofi mempunyai teori tersendiri. Karena perasaannya tersebut, Sofi lantas mulai bosan dan tak mau mengelola kanal mistisnya lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Film Ditto, Berkomunikasi dengan Masa Depan

Hanya saja, pelanggan kanalnya kerap request untuk mengungkap kisah hantu di rumah sakit. Hantu tersebut bernama Edna.

Mulanya Sofi tak tertarik dengan permintaan pelanggan kanal tersebut. Namun ada undangan dari Edna untuk menyambangi rumah sakit.

Hal ini membuat Sofi menjadi bimbang, apakah mau mengungkap misterinya atau tidak.

Amir yang sangat antusias untuk mengungkap kisahnya pun membujuk Sofi dengan mengatakan bahwa konten kali ini menjadi yang terakhir.

Sofi pun menyetujui dan berangkat ke rumah sakit yang dimaksud. Setibanya di rumah sakit tersebut, terlihat jelas bahwa bangunannya terbengkalai tak terurus sama sekali.

Kategori :