Ajak Jaga Netralitas dan Kekondusifan Kamtibmas Jelang Pilkada

Rabu 10-07-2024,18:08 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Jelang Pilkada di Pagar Alam, aparat kepolisian kian intens memantau situasi terkini. Hal ini dilakukan tak lain untuk mencipatakan kekondusifan iklim politik saat berlangsungnya pesta demokrasi nanti.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Dempo Tengah Ipda Budianto melakukan giat kunjungan ke Kantor Panwascam Dempo Tengah, Rabu (10/7/2024).

"Kunjungan ini adalah melakukan koordinasi dan silaturahmi kepada anggota Panwascam, persis di Posko Pengaduannya," ucap dia kepada pagaralamlos.com.

Didampingi Kanit Intelkam Bripka Novriansyah, kapolsek juga menjelaskan koordinasi guna menjaga situasi yang aman dan damai jelang tahapan Pemilu di Pagar Alam.

BACA JUGA:Kapolres Tatap Muka Dengan Bhabinkamtibmas, Berikan Arahan Seperti Ini

Bersama Panwascam, Polsek Dempo Tengah mendata kemungkinan kerawan kerawanan jelang Pemilu. Sebagai bentuk persiapan tahapan pemilu.


Foto : Sambang Kapolsek Dempo Tengah di Kantor Panwascam-Ajak Jaga Netralitas dan Kekondusifan Kamtibmas Jelang Pilkada-pagaralampos.com

Silaturahmi ini harus tetap terjaga, dan terus berkoordinasi. "Kita juga mengharapkan Panwaslu netral dalam pengawasan pemilu," ucapnya.

Sementara itu, pada kunjungan Kapolsek Dempo Tengah disambut Akhirudin selaku Ketua Panwascam Dempo Tengah. Yang didampingi Ahmad Farizal dan Ferry Aldian sebagai anggota. (*)

Kategori :