Drama Korea Kiss Sixth Sense, Dibintangi Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye

Kamis 04-07-2024,12:19 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ramalan Masa Depan

Kemampuan spesial dari Hong Ye Sool tidak diketahui siapa-siapa. Perempuan tersebut menyimpan rapat rahasia tersebut.

Namun, suatu ketika ia tidak sengaja mencium bos paling menyebalkannya, Cha Min Ho. Alhasil, Ye Sool pun melihat ramalan masa depan dari bosnya tersebut.

Ketika bibirnya tidak sengaja bersentuhan dengan Cha Min Ho dalam sinopsis drama Korea Kiss Sixth Sense, Hong Ye Sool melihat masa depan bahwa ia memiliki hubungan dengan sang bos.

BACA JUGA:Sinopsis Today's Webtoon, Drama Adaptasi Serial Populer Jepang Sleepeeer Hit

Ia melihat gambaran di masa depan sedang berpelukan dengan Cha Min Ho yang sangat keras. Hal tersebut sontak saja mengejutkan Ye Soo.

Karena ramalan tersebutlah sejak kejadian itu Ye Sool melakukan berbagai cara untuk menghindari Cha Min Ho. Akan tetapi, sepertinya takdir berkata lain.

Sebab, selalu saja ada kejadian yang membuat mereka dekat setiap kali Ye Sool ingin menghindari Min Ho.

Kisah mereka akan semakin rumit dengan kehadiran Lee Pil Yo yang merupakan mantan pacar dari Ye Sool. Pil Yo yang merupakan cinta pertama Ye Sool kembali dan ingin mencoba merebut hatinya kembali.

BACA JUGA:Film Alienoid, Ketika Otak Manusia Dijadikan Penjara untuk Alien!

Pemeran Drama Kiss Sixth Sense

Dalam sinopsis drama Korea Kiss Sixth Sense ini Anda akan menemukan aktor Yoon Kye Sang yang berperan sebagai Cha Min Ho. Ia merupakan seorang boss di sebuah perusahaan ternama.

Sedangkan Seo Ji Hye akan memerankan tokoh Hong Ye Sool yang memiliki kemampuan spesial. Ia terjebak dalam takdir bersama boss menyebalkan di kantornya, Cha Min Ho.

Selain itu, Kim Ji Suk juga hadir sebagai Lee Pil Yo yang merupakan mantan pacar dari Ye Sool. Ia datang mendekati Ye Sool karena ingin kembali bersama.

BACA JUGA:Kota Kuno Suku Maya Ditemukan di Hutan Meksiko, Begini Analisa Arkeolog

Sebelumnya Yoon Kye Sang beradu akting dengan Ha Ji Won dalam drama Korea Chocolate. Lawan mainnya, Seo Ji Hye juga pernah membintangi Crash Landing On You, Dinner Mate, dan setiap dari Apple TV berjudul Dr. Brain.

Kategori :