Exhuma, Film Horor Thriller Korea yang Raih 1,1 Juta Penonton di Indonesia

Rabu 26-06-2024,14:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

 

Siapa Pemeran Boneka Drive-Away?

Ethan Coen telah mendapatkan sejumlah aktor terbaik di Hollywood. Margaret Qualley , Geraldine Viswanathan , Beanie Feldstein , Pedro Pascal , Colman Domingo , Bill Camp , Matt Damon , dan Joey Slotnick siap membintangi.

Qualley memulai kariernya dengan membintangi bersama Justin Theroux di drama HBO yang diremehkan, The Leftovers .

Dia kemudian membintangi film periode detektif The Nice Guys (2016) bersama Ryan Gosling dan Russell Crowe .

Pada tahun 2019, ia mencapai kesuksesan besar dalam film dan TV ketika ia memenangkan nominasi Emmy untuk perannya sebagai penari Broadway terkenal Ann Reinking dalam miniseri FX, Fosse/Verdon .

Pada tahun yang sama, ia juga membintangi bersama Brad Pitt dan Leonardo Dicaprio dalam film Once Upon a Time in Hollywood karya Quentin Tarantino .

 

Dia baru-baru ini menerima nominasi Emmy keduanya untuk peran utamanya di Netflix's Maid dan akan membintangi Poor Things dan And oleh Yorgos Lanthimos .

Viswanathan paling terkenal karena perannya dalam serial komedi antologi Miracle Workers bersama Daniel Radcliffe .

Dia juga membintangi film seperti Blockers , The Broken Hearts Gallery , dan Rumble .

Feldstein pertama kali menerima pujian kritis atas perannya sebagai sahabat Julie yang lemah lembut namun menyenangkan dalam film nominasi Oscar, Lady Bird .

Dia kemudian membintangi sebagai pemeran utama di Booksmart yang mengikuti dua gadis sekolah menengah yang bersiap untuk bersenang-senang di malam pertama mereka sebelum mereka lulus.

 

Pascal paling terkenal karena karyanya di televisi. Dia pertama kali mendapatkan perhatian arus utama karena karyanya di Game of Thrones dan kemudian karena perannya sebagai agen DA dalam misi menangkap atau membunuh gembong narkoba, Pablo Escobar, di acara Narcos .

Dia saat ini membintangi serial spin-off Star Wars , The Mandalorian , serta drama terkenal terbaru HBO, The Last of Us . Domingo membintangi drama hit HBO lainnya, Euphoria , di mana dia berperan sebagai sponsor Rue.

Kategori :