Kepuasan Penumpang Adalah Prioritas
Gepeng, salah satu penumpang setia Sinar Dempo, menuturkan bahwa ia selalu menggunakan jasa perusahaan ini setiap kali bepergian dari Pagaralam maupun ke luar kota.
"Para sopir dan karyawan Sinar Dempo sangat ramah dan santun," ujarnya.
Kepuasan penumpang seperti Gepeng menunjukkan bahwa upaya perusahaan dalam memberikan layanan terbaik tidak sia-sia.
BACA JUGA:Malaysia Tak Tertarik Akuisisi Frigat HMAS ANZAC Australia, Terjyata Ini Alasannya
Tantangan dan Peluang di Masa Liburan
Musim liburan memang selalu menjadi periode krusial bagi perusahaan transportasi seperti Sinar Dempo.
Selain peluang untuk meraih keuntungan lebih besar, periode ini juga menghadirkan tantangan tersendiri.
Meningkatnya jumlah penumpang memerlukan pengaturan jadwal yang lebih ketat dan efisien.
BACA JUGA:Ayo Tebak, Provinsi di Indonesia Paling Terpapar Judi Online, Total Nilai Taruhannya Fantastis
Keselamatan penumpang menjadi prioritas utama, sehingga armada harus dipastikan dalam kondisi terbaik.
Manajemen risiko menjadi salah satu fokus utama Sinar Dempo selama musim liburan ini.
Eko menambahkan bahwa pihaknya selalu melakukan pengecekan berkala terhadap kondisi kendaraan dan kesehatan kru.
"Kami tidak ingin ada kendala di perjalanan. Semua harus berjalan baik dan lancar," tegasnya.
BACA JUGA:Tingkatkan Krmampuan Tempur, Squadron Lanud Iswahjudi Gelar Terbang Malam
Inovasi dan Strategi untuk Masa Depan