Malaysia Siapkan Fokus Baru Menuju ASEAN Cup 2024

Rabu 19-06-2024,21:42 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

Dengan fokus untuk meningkatkan peringkat FIFA Malaysia, ia memandang turnamen ini sebagai batu loncatan vital untuk meraih sukses di tingkat internasional.

Kim Pan-gon percaya bahwa dengan dukungan besar dari masyarakat Malaysia, timnya dapat mengulangi prestasi lolos ke putaran final Piala Asia, seperti yang mereka capai pada tahun 2023.

Ambisi untuk Kualifikasi Piala Asia 2027

Meskipun ASEAN Cup 2024 menjadi fokus utama saat ini, pandangan jangka panjang tim nasional Malaysia tetap terkait dengan Kualifikasi Piala Asia 2027.

BACA JUGA:Pemotongan Hewan Kurban di Kecamatan Pagaralam Utara, Memperkokoh Tali Persaudaraan dan Kepedulian Sosial

Kim Pan-gon menegaskan bahwa hasil yang baik di ASEAN Cup akan membantu memperbaiki posisi Malaysia dalam undian kualifikasi mendatang.

Dengan mempertahankan performa mereka, Harimau Malaya berharap untuk melanjutkan tradisi mereka dalam mencapai putaran final Piala Asia.

Dukungan Masyarakat Malaysia

Kim Pan-gon tidak hanya mengandalkan strategi permainan dan keterampilan teknis pemainnya, tetapi juga mengajak masyarakat Malaysia untuk memberikan dukungan tak tergoyahkan.

BACA JUGA:Meningkatkan Keamanan Selama Masa Panen Kopi, Ini Langkah Camat Dempo Utara Pagaralam!

Keberhasilan tim di ASEAN Cup 2024 tidak hanya akan meningkatkan kebanggaan nasional, tetapi juga memperkuat posisi Malaysia di panggung internasional.

Dengan semangat merah putih, suporter diharapkan dapat menjadi kekuatan tambahan yang memotivasi para pemain dalam setiap pertandingan.

Kesimpulan

Dengan mengalihkan fokus mereka ke ASEAN Cup 2024, Tim Nasional Sepak Bola Malaysia menunjukkan tekad untuk bangkit dari kegagalan sebelumnya.

BACA JUGA:Penghargaan 'Sahabat PWI', Komitmen Pj Walikota Pagar Alam untuk Kebebasan Pers!

Dibawah arahan Kim Pan-gon, mereka bertekad untuk meraih hasil yang gemilang untuk membawa nama baik negara.

Kategori :