Jangan Lewatkan 10 Destinasi Spot Camping yang Paling Populer di Sumatera Utara

Jumat 09-08-2024,17:55 WIB
Reporter : Elis
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Bagi para pencinta alam dan petualangan, tempat camping di pinggir sungai seringkali menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu liburan. 

Salah satu destinasi yang menawarkan pengalaman unik ini adalah Muara Jambu Recreation and Camp, yang terletak di Desa Cibeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Suasana Alam yang Menyejukkan

Muara Jambu Recreation and Camp menawarkan konsep camping keluarga yang dikelilingi oleh pemandangan pesawahan hijau dan aliran sungai yang jernih. 

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Suara gemericik air sungai dan keindahan sawah menjadi latar belakang yang menambah kesan alami dan tenang bagi para pengunjung.

Beragam Area Camping

Tempat ini terbagi menjadi tiga blok area, yaitu Blok A, B, dan C, masing-masing dengan fasilitas yang berbeda.

Blok A menyediakan fasilitas tenda Arpenaz untuk camping keluarga, sementara Blok B dan C menawarkan view sungai dengan tenda portable yang mampu menampung banyak pengunjung.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

Fasilitas Lengkap

Muara Jambu Recreation and Camp dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, mushola, kantin, restoran, dan toilet. 

Selain itu, tersedia berbagai aktivitas menarik seperti River Tubing, Fun Games, Fun Offroad, Paintball, Jungle Track, dan Arum Jeram untuk memenuhi kebutuhan hiburan para pengunjung.

Harga Tiket Masuk dan Camping

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Harga tiket masuk ke Muara Jambu sangat terjangkau, hanya Rp15 ribu per orang. 

Kategori :